Minggu | 15 September 2019
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Kumpulkan 103 Kantong Darah
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Jalan Bukit Barisan III, Pekanbaru.


Sabtu | 14 September 2019
5000 Lampion Hiasi Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Jalan Bukit Barisan III, Pekanbaru,.


Jumat | 13 September 2019
Dihadiri Wagubri, Festival Kue Bulan di Pekanbaru Dipadati Warga
Meski diselimuti kabut asap, perayaan Festival Lampion Zhong Qiu di Jalan.

Rubrik : huawen
Sambut Idul Fitri, Marga Huang Bagikan Paket Sembako
Editor : wisly | Penulis:
Minggu , 00 0000
Penyerahan paket sembako secara simbolis

PEKANBARU - Yayasan Marga Huang Pekanbaru membagikan 70 paket sembako kepada umat muslim yang akan merayakan lebaran Idul Fitri. Pembagian paket berlangsung Sabtu (18/5) di Gedung Serbaguna Yayasan Marga Huang Pekanbaru Jalan Permata.

Ketua Umum Yayasan Marga Huang Pekanbaru, Surianto Widjaja mengatakan, paket sembako dibagikan kepada warga yang berada di lingkungan sekitar, yaitu RW 01, Kelurahan Bandaraya, Kecamatan Payung Sekaki.

"Ini tahun kedua pembagian sembako untuk menyambut lebaran Idul Fitri. Kami usahakan untuk menjadi kegiatan rutin setiap tahun. Mudah-mudahan dapat membantu masyarakat," katanya.

Selain itu, lanjutnya, dilaksanakan juga baksos pembagian sekitar 100 paket sembako pada hari Minggu (19/5) kepada masyarakat di okura, Rumbai yang bekerjasama dengan tim Jumat Barokah.

"Paket berisi beras, minuman dan lainnya untuk kebutuhan sehari-hari maupun lebaran. Tentunnya kami berkoordinasi dengan pihak RT/RW, sehingga pembagian paket sembako tepat sasaran," terangnya.

Sementara itu, Ketua RT 02/RW 01, Drs Amri SM atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Marga Huang Pekanbaru yang telah peduli dengan masyarakat sekitar dalam menyambut datangnya Lebaran Idul Fitri.

"Kehadiran sekretariat Yayasan Marga Huang Pekanbaru disambut positif warga sekitar. Komunikasi yang terjalin sangat baik," terangnya.

Ia berharap kegiatan seperti ini terus berlangsung sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.*




Berita Lainnya