Minggu | 15 September 2019
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Kumpulkan 103 Kantong Darah
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Jalan Bukit Barisan III, Pekanbaru.


Sabtu | 14 September 2019
5000 Lampion Hiasi Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Jalan Bukit Barisan III, Pekanbaru,.


Jumat | 13 September 2019
Dihadiri Wagubri, Festival Kue Bulan di Pekanbaru Dipadati Warga
Meski diselimuti kabut asap, perayaan Festival Lampion Zhong Qiu di Jalan.

Rubrik : pekanbaru
Buka Puasa Bersama, PP Sidomulyo Timur Santuni 40 Anak Yatim
Editor : wisly | Penulis: rls
Selasa , 00 0000
Suasana buka puasa bersama

PEKANBARU - Pengurus Pemuda Pancasila (PP) Ranting Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru kembali menunjukan kepeduliannya kepada sesama. Kali ini dalam rangka  silaturahmi dan buka puasa bersama, organisasi kepemudaan itu memberikan santunan kepada 40 anak yatim.

Silaturahmi dan buka bersama dilaksanakan di Mushalla An Nur, Jalan Peratun RT 02 RW 02 Kelurahan Sidomulyo Timur Pekanbaru, Senin 20 Mei 2019. Tampak hadir sejumlah tokoh masyarakat setempat, Ketua PAC Marpoyan Damai, Pengurus dan Anggota PP Sidomulyo Timur serta sejumlah undangan lainnya.

Acara diawali dengan silaturahmi antar anggota dengan anak yatim se-Kelurahan Sidomulyo Timur. Dilanjutkan dengan siraman rohani dan penyerahan santunan kepada anak yatim.

Ketua PP Ranting Sidomulyo Timur, Afriki didampingi Sekretaris, Ivan Suhendri dan sejumlah pengurus lainnya mengungkapkan, silaturahmi dan buka puasa bersama saat Ramadan merupakan agenda rutin PP Ranting Sidumulyo Timur.

"Alhamdulillah, tahun ini kita bersilaturahmi dengan kader dan anak yatim. Kami memberikan santunan kepada 40 anak yatim. Mudah-mudahan tahun-tahun mendatang jumlah dan kualitasnya bisa ditingkatkan lagi," ujarnya.

Riki berpesan kepada seluruh kader PP Sidomulyo Timur agar terus meningkatkan kepedulian dengan sesama, terutama saat bulan Puasa. "Yang kita lakukan mungkin belum ada apa-apanya. Namun ini sebuah gerakan, kita berharap apa yang kita lakukan menggugah hati-hati yang lain untuk selalu memperhatikan lingkungan sekitar, terutama anak yatim," pungkasnya.*

 




Berita Lainnya