Selasa | 21 Mei 2019
IKTS dan PB Bambu Kuning Undang Tuna Netra Buka Puasa Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) mengundang tuna.


Senin | 20 Mei 2019
Vihara Kwan Tee Kong Bio Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagikan 250 Paket Lebaran
Vihara Satya Dharma (Kwan Tee Kong Bio) Jalan Tanjung Katung, Kelurahan Umban.


Minggu | 19 Mei 2019
Sambut Idul Fitri, Marga Huang Bagikan Paket Sembako
Yayasan Marga Huang Pekanbaru membagikan 70 paket sembako kepada umat muslim.

Rubrik : Etalase | Senin, 28 Januari 2017
GoJek Ajak Mitra Nobar
Editor : wisly | Penulis:
Mitra Gojek dan keluarga foto bersama usai nonton bareng film Keluarga Cemara, Jumat (25/1).(nov)

PEKANBARU - GoJek terus berupaya mendukung para mitra dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Salah satu cara dengan mengajak hampir delapan puluh mitra driver dan keluarga untuk nonton bareng (nobar) film Keluarga Cemara.

Film diproduksi oleh Visinema dengan harapan dapat memberikan hiburan berkualitas sekaligus memberikan inspirasi dan motivasi kepada para mitra driver agar lebih semangat dalam berjuang demi keluarga.

Film keluarga yang diangkat dari salah satu serial TV legendaris tanah air di tahun 1990-an ini didukung oleh GoJek sebagai salah satu sponsor dan telah mencatatkan rekor gemilang sebagai film pertama di 2019 yang menembus 1 juta penonton dalam waktu 10 hari penayangan.

Head of Regional Corporate Affairs for Sumatera GoJek, Teuku Parvinanda mengaku, senang pihaknya dapat kumpul bersama dengan para mitra driver dan keluarganya dalam menikmati hiburan di sela sela mencari order.

"Film keluarga Cemara kami pilih dapat menghadirkan unsur nostalgia, film dapat menjadi pengingat akan pentingnya arti keluarga. Tidak heran, film mendapat respon yang sangat positif dari para penonton di seluruh Indonesia," katanya.

Dalam film ini, karakter Abah digambarkan sebagai sosok ayah yang berjuang dalam memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga dengan menjadi tukang becak. Di filmnya kini, agar tetap relevan dengan perkembangan zaman, karakter Abah digambarkan sebagai mitra driver GoJek.

Hal ini membuat film Keluarga Cemara menjadi pilihan hiburan yang tidak hanya mendidik dan berkualitas, tetapi juga dekat dengan para mitra driver. 

Ia berharap, film ini dapat menjadi inspirasi serta motivasi bagi masyarakat bahwa dengan menjadi mitra driver gojek juga bisa menjadi sosok pahlawan bagi keluarga.

Salah seorang mitra driver GOJEK Basecame Jalan Riau Pekanbaru, Ayunita mengatakan, film  membuat dirinya teringat kisah keluarga ketika usaha ayahnya tidak lagi berjaya dan tinggal digubuk tak layak huni.

"Untuk mengubah hidup saya memutuskan merantau ke Pekanbaru dan saat ini menjadi mitra GoJek. Alhamdulilah, saya bisa kuliah dengan biaya sendiri," ungkapnya.(nov)




Berita Lainnya