Senin | 16 Desember 2019
Mahasiswa IBT Pelita Indonesia Kunjungi Tempat Ibadah Buddhis
Para mahasiswa Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia yang.


Senin | 16 Desember 2019
PSMTI Riau Sukseskan Parade Bhinneka Tunggal Ika
Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau memprakarsai acara Parade.


Minggu | 08 Desember 2019
Masjid Cheng Ho Rohil akan Datangkan 5.000 Pengunjung Setiap Bulan
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meyakini objek wisata religi masjid.

Rubrik : kuansing
Waspadai 3 Lokasi Rawan Longsor di Jalur Lintas Kuansing
Editor : wisly | Penulis: vivanews
Selasa , 06 Juni 2019
ilustrasi

PEKANBARU – Jumlah pemudik yang melewati jalur lintas Taluk Kuantan, Kuantan Singingi, Provinsi Riau terus meningkat. Volume kendaraan meningkat hingga sehari menjelang Lebaran idul Fitri 1440 H.

Kasat Lantas Polres Kuansing, AKP Yohanes Basri mengatakan, pihaknya sudah melakukan persiapan untuk kelancaran pemudik tahun ini. Mulai dari mendirikan pos pelayanan hingga melakukan pemasangan spanduk imbauan kepada pemudik baik yang menggunakan roda dua maupun roda empat. Salah satu yang menjadi pusat perhatian mereka adalah, sosialisasi mengenai titik rawan longsor di wilayah Teluk Kuantan.

Tiga lokasi yang dianggap rawan longsor itu adalah, Desa Muara Lembu Kecamatan Singingi Km 128 Jalan Lintas Teluk Kauntan–Pekanbaru. Desa Kasang Km 198, Kauntan, Mudik Jalan Lintas Teluk Kuantan Kiuliran Jao. Kemudian, Desa Petapahan Km 183, Gunung Toar Jalan Lintas Taluk Kuantan–Kiliran Jao.
       
"Tiga lokasi ini patut diwaspadai pemudik, kurangi kecepatan dan perhatikan cuaca saat dalam perjalanan. Sebab bilamana hujan kawasan ini sangat berbahaya," kata Yohanes.

Yohanes menambahkan, bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik atau pulang mudik tidak perlu cemas, karena pihaknya akan terus melakukan patroli dan pengamanan sebelum dan sesudah Lebaran.*

 




Berita Lainnya