Selasa | 21 Mei 2019
IKTS dan PB Bambu Kuning Undang Tuna Netra Buka Puasa Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) mengundang tuna.


Senin | 20 Mei 2019
Vihara Kwan Tee Kong Bio Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagikan 250 Paket Lebaran
Vihara Satya Dharma (Kwan Tee Kong Bio) Jalan Tanjung Katung, Kelurahan Umban.


Minggu | 19 Mei 2019
Sambut Idul Fitri, Marga Huang Bagikan Paket Sembako
Yayasan Marga Huang Pekanbaru membagikan 70 paket sembako kepada umat muslim.

Rubrik : Sportainment | Selasa, 29 Januari 2019
PABBSI Riau Belum Siapkan Atlet PON 2020
Editor : delvi | Penulis:
Atlet PABBSI Riau sedang berlatih jelang ditentukannya nomor pertandingan PON XX tahun 2020 mendatang. (Novi Kawandi)
PEKANBARU - Pengurus Provinsi Persatuan Angkat Berat Binaraga dan Angkat Besi Seluruh Indonesia (Pengprov PABBSI) Riau belum menentukan atlet yang akan turun di PON XX tahun 2020 di Provinsi Papua. PABBSI Riau beralasan nomor yang akan dipertandingkan belum ditentukan penyelenggaran PON.

Hal itu dikatakan Sekretaris Umum (Sekum) Pengprov PABBSI Riau, Iksan Fitra kepada wartawan di Pekanbaru, Selasa (29/1/2019). Iksan juga mengatakan, rapat kerja nasional (rakernas) Pengurus Besar (PB) PABBSI di Jakarta belum lama ini memutuskan Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) akan dimulai akhir tahun 2019.

"Kita khawatir dengan belum ditentukannya nomor pertandingan, atlet PABBSI Riau yang selama ini latihan habis-habisan kecewa tidak bisa ikut pra PON maupun PON," kata Iksan.

Iksan berharap nomor pertandingan ini bisa segera ditetapkan agar para atlet, pelatih dan pembina tidak kecewa bila memang tidak bisa bertanding. Jika PABBSI Riau bisa turun di PON 2020, pihaknya akan membawa atlet sebanyak mungkin agar meraih emas. Karena hasil prestasi pada Pra PON tidak menjadi acuan hasil yang diraih di PON.

"Karena setelah lolos di PON baru kita bisa melihat kekuatan dan target yang harus diraih para atlet Riau," sebutnya. (Novi K)



Berita Lainnya