25 Zulqaidah 1441 H / Kamis, 16 Juli 2020
Anggota DPR RI Kunker ke Pelalawan
kuansing | Kamis, 20 Juni 2019
Editor : wisly | Penulis : Andy
Foto bersama

PELALAWAN - Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Ibnu Munzir mengatakan, kunjungan kerja (Kunker) spesifik anggota DPR RI Komisi V yang membidangi infrastruktur dan transportasi sebagai langkah awal dasar dari pengajuan anggaran di DPR RI bagi pembangunan Kabupaten Pelalawan.

Ibnu Munzir hadir bersama 17 orang anggota DPR RI Komisi V. Pertemuan berlangsung di Kawasan Teknopark Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Kamis (20/06).

Ibnu Munzir mengatakan pentingnya peningkatan infrastruktur dan transportasi bagi pengembangan kawasan di Indonesia dengan potensi yang cukup besar, seperti saat ini di Kabupaten Pelalawan yang memiliki sektor unggulan di bidang perkebunan sawit.

Dasar pengajuan anggaran di DPR RI sangat penting bagi pengembangan ekonomi masyarakat Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau dan berguna bagi bangsa Indonesia secara keseluruhan di dalam pemerataan pembangunan dalam bidang infrastruktur. 

Selain itu, anggota DPR RI Dapil Sulawesi Barat ini berharap kepada mitra kerja  Komisi V di DPR RI untuk berkomitmen memajukan pembangunan di Kabupaten Pelalawan kedepan.

Sementara itu, Bupati Pelalawan, HM Harris mengatakan, kawasan Tekno Park merupakan program nawacita Presiden RI Jokowidodo dan Pemerintah Republik Indonesia. Pengembangan kawasan dan wilayah yang terintegrasi perlu pembangunan disegala sektor kawasan industri dan pendidikan yang sangat potensial. Kabupaten Pelalawan dengan 7 Program Strategis, 2 di antaranya mendukung program nasional, yakni Pelalawan Eksotis dan Pelalawan Inovatif.

Bupati Pelalawan dua periode ini berharap dengan kunjungan anggota DPR RI Komisi V di Kabupaten Pelalawan bisa memberikan ouput bagi pembangunan di Pelalawan. Apalagi sekarang Pelalawan memiliki Sekolah Tinggi Teknologi Kelapa Sawit Indonesia (ST2KSI) yang berada di kawasan Teknopark Pelalawan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Tengku Mukhlis, Forkopimda Pelalawan, Pimpinan Perusahaan, Mitra Kerja Komisi V DPR RI, para Kepala OPD, Camat serta para Ketua Paguyuban di Pelalawan.*




Artikel Terbaru
dunia, Rabu, 15 Juli 2020
Badan kesehatan masyarakat Uni Eropa sedang meninjau risiko yang.

rohul, Rabu, 15 Juli 2020
Setelah sempat terhenti akibat pandemi Covid-19, kini Dinas.

dumai, Rabu, 15 Juli 2020
Pemerintah Kota (Pemko) Dumai siap membuka kembali kegiatan.

sportainment, Rabu, 15 Juli 2020
Premier League selaku operator kompetisi Liga Inggris resmi.

pekanbaru, Rabu, 15 Juli 2020
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau menyampaikan.

rohil, Rabu, 15 Juli 2020
Jalan lintas Sinaboi-Dumai yang sebelumnya rusak parah saat ini sudah.

otomotif, Rabu, 15 Juli 2020
Penjualan mobil di Indonesia pada Juni 2020 tercatat mencapai 12.623.

inhu, Rabu, 15 Juli 2020
Sehari setelah dimulainya pembelajaran tatap muka di Inhu, muncul.

pelalawan, Rabu, 15 Juli 2020
PT Sari Lembah Subur (SLS) menggelar apel siaga pencegahan bahaya.

kampar, Rabu, 15 Juli 2020
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia.

Otomotif