Selasa | 21 Mei 2019
IKTS dan PB Bambu Kuning Undang Tuna Netra Buka Puasa Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) mengundang tuna.


Senin | 20 Mei 2019
Vihara Kwan Tee Kong Bio Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagikan 250 Paket Lebaran
Vihara Satya Dharma (Kwan Tee Kong Bio) Jalan Tanjung Katung, Kelurahan Umban.


Minggu | 19 Mei 2019
Sambut Idul Fitri, Marga Huang Bagikan Paket Sembako
Yayasan Marga Huang Pekanbaru membagikan 70 paket sembako kepada umat muslim.

Rubrik : Sportainment | Kamis, 31 Januari 2019
PODSI Pekanbaru Berbenah, Februari Adakan Muskot
Editor : sri | Penulis:
Pengurus PODSI Kota Pekanbaru bersilaturahmi dengan atlet dayung
PEKANBARU - Pasca vakum 2 tahun, Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kota Pekanbaru melakukan pembenahan. Februari besok, PODSI Pekanbaru akan menggelar Musyawarah Kota (Muskot).

Pembenahan salah satunya juga dilakukan lewat bersilaturahmi sekaligus pemberian motivasi dengan merangkul puluhan atlet, Selasa (29/1) sore bertempat di SMA Olahraga Riau. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, pemegang mandat PODSI Kota Pekanbaru yaitu Agus Triono, Yudi Adrian dan Sesmardidan, serta beberapa pengurus lainnya.

"Tujuan kita melakukan kegiatan ini tak lain untuk membuka kembali kran penyemangat atlet dalam wadah membangun silaturahmi, memberikan motivasi dan sekaligus merangkul," kata salah seorang pemegang mandat PODSI Kota Pekanbaru Agus Triono SH Msi.

Dari sisi lain, kegiatan ini juga berfungsi untuk mengevaluasi, mana yang kurang, agar ditingkatkan kembali, guna mempersiapkan iven di tahun 2019 ini.

"Saya berharap, kegiatan ini mampu memberikan yang terbaik untuk kemajuan PODSI kota Pekanbaru ke depannya," pungkas Agus.

Di tempat yang sama, Yudi Adrian selaku penerima mandat lainnya menambahkan, setelah menerima mandat mengurus PODSI Pekanbaru, kata Yudi, ia dan pemegang mandat lainnya langsung bergerak mengumpulkan data dan informasi tentang PODSI Pekanbaru. Mulai dari pelatih, atlet, sarana prasarana dan permasalahan lain yang dihadapi selama ini.

"Dalam waktu dekat, sekitar awal Februari kita akan mengadakan Muskot PODSI Pekanbaru. Saat ini kita masih melakukan persiapan. Persiapan sudah 80 persen," jelasnya,

Lanjutnya lagi, pihaknya juga sudah mengumpulkan beberapa pelatih atau mantan pelatih serta atlet, dan juga calon atlet. "PODSI Pekanbaru adalah salahsatu olah raga unggulan di Prov Riau, karena banyak atlet dayung yang lahir dari Riau khususnya Pekanbaru," tutup Yudi. (rls/sri)





Berita Lainnya