Kamis | 07 Februari 2019
Butuh Kegigihan, Pengorbanan dan Kerja Keras
Wanita Tionghoa asal Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Dr Santy A Md AK SH.


Minggu | 03 Februari 2019
178 Siswa SPN Polda Riau Kunjungi Vihara Kwan Tee Kong Bio
Sekitar 178 siswa SPN Polda Riau berkunjung ke Ling Thian Miao (Vihara Satya.

Rubrik : Etalase | Senin, 04 Februari 2019
HOBIKU Ajak Komunitas Camping di Tepian Mahligai
Editor : wisly | Penulis:

Para komunitas bersantai usai menyalakan api unggun sambil ditemani alunan akustik.


PEKANBARU - Untuk lebih mempererat silaturahmi antar komunitas, Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU) menggelar Bikers Camp bersama Manajemen Klub di Tepian Mahligai Kampar, Riau, Sabtu-Minggu (2-3/2).

Kegiatan mengambil tema 'Makin Solid dan Bangga Jadi Komunitas Honda' di ikuti hampir 90 orang dari berbagai komunitas Honda yang tergabung dalam HOBIKU.

PIC Commuity Honda Wilayah Riau Daratan Aldi Hadi mengatakan, Bikers Camp sengaja dilakukan agar komunitas Honda di Riau bisa lebih saling mengenal serta memberi pengalaman baru bagi klub yang baru bergabung di HOBIKU yakni Honda GTR Club Riau (HGCR) Pekanbaru.

"Ini Bike Camp kita yang kedua. Tahun lalu kegiatan serupa juga dilakukan, hanya tempat saja yang berbeda. Kali ini kita juga mengundang Komunitas Honda Matic Inhil (KHMI)," kata Aldi, Minggu (3/2).

Meski diguyur hujan tak menyurutkan langkah komunitas Honda untuk bermalam ditempat wisata tersebut. Empat puluh tenda muatan dua orang berjejer rapi di hamparan kebun karet lokasi wisata.

Dibawah rintik hujan ragam kegiatan berlangsung dimulai dengan makan malam bersama kegiatan berlanjut tebak game dengan berbagai hadiah menarik.

Untuk lebih menghangatkan suasana para klub sepeda motor Honda ini gotong royong mengumpulkan kayu untuk dijadikan api unggun. Ditemani penampilan live musik dari anak-anak komunitas suasana semakin cair acara ditutup dengan bakar jagung.

Aldi menambahkan, setiap kegiatan komunitas selalu mendapat dukungan penuh dari Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau.

"Kita harap ke depan setiap kegiatan komunitas bisa lebih meriah dan lebih banyak lagi peserta agar kekeluargaan di dalam klub Honda semakin kental," tutupnya.(nov)




Berita Lainnya