Kamis | 07 Februari 2019
Butuh Kegigihan, Pengorbanan dan Kerja Keras
Wanita Tionghoa asal Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Dr Santy A Md AK SH.


Minggu | 03 Februari 2019
178 Siswa SPN Polda Riau Kunjungi Vihara Kwan Tee Kong Bio
Sekitar 178 siswa SPN Polda Riau berkunjung ke Ling Thian Miao (Vihara Satya.

Rubrik : Sportainment | Minggu, 10 Februari 2019
KONI Minta Kejari Mendampingi Kelola Dana Hibah
Editor : delvi | Penulis:

Pengurus KONI Kota Pekanbaru foto bersama pihak Kejari Pekanbaru, usai pertemuan belum lama ini. (Novi Kawandi)


PEKANBARU - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru meminta Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru untuk mendampingi KONI dalam pengelolaan dana hibah sebesar Rp7 miliar. Dana hibah yang diterima KONI pada tahun 2019 ini berasal dari Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Hal itu dikatakan Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil kepada wartawan, beberapa waktu lalu. Dana Rp7 miliar itu, lanjut Anis, lebih besar dibanding yang diterima KONI pada tahun 2018.

"Sebagai organisasi yang menerima dana hibah dari pemerintah daerah, kita harus melakukan koordinasi untuk memanajemen keuangan tahun ini," kata Anis.

Karena itu, terang Anis, KONI Kota Pekanbaru mengadakan pertemuan dengan Kejari Pekanbaru dengan tujuan meminta Kejari melalui TP4D dan Datun untuk mendampingi KONI dalam mengelola keuangan tersebut agar tidak ada persoalan di kemudian hari.

"Nanti pihak kejaksaan akan menilai sendiri mana kegiatan yang harus didampingi dan mana yang tidak perlu," katanya.

Hal ini dilakukan tambah Anis, supaya dalam mengelola keuangan tidak keliru dan mendapat masukan dari pengacara negara. Sementara pihak Kejari Pekanbaru meminta dalam pengelolaan dapat melibatkan pihak lain yang ahli dalam tata pengelolaan keuangan dana hibah. (Novi Kawandi)



Berita Lainnya