Kamis | 07 Februari 2019
Butuh Kegigihan, Pengorbanan dan Kerja Keras
Wanita Tionghoa asal Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Dr Santy A Md AK SH.


Minggu | 03 Februari 2019
178 Siswa SPN Polda Riau Kunjungi Vihara Kwan Tee Kong Bio
Sekitar 178 siswa SPN Polda Riau berkunjung ke Ling Thian Miao (Vihara Satya.

Rubrik : Potensa | Senin, 11 Februari 2019
The Zuri Hotel Kunjungi Metro Riau Group
Editor : wisly | Penulis:

Manajemen Metro Riau Group foto bersama pihak The Zuri Hotel Pekanbaru usai kunjungan di kantor Harian Pagi Metro Riau.(nov)


PEKANBARU - Guna mempererat tali silaturahmi dengan media massa, The Zuri Hotel melakukan kunjungan ke Harian Pagi Metro Riau dan Halloriau.com Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, Senin (11/2).

Rombongan The Zuri Hotel Pekanbaru dipimpin Asni Alexia Lim, Executive Assistent Manager yang didampingi Retta Simanjuntak selaku Sales and Marketing Manager disambut langsung Pimpinan Umum Harian Pagi Metro Riau, H Maskur, Pimpinan Perusahaan, Saparuddin Koto, Pemimpin Redaksi Adlis Fitrajaya, Manajer Iklan, Herlina serta manajemen halloriau.com.

Pimpinan Perusahaan Harian Pagi Metro Riau, Sapparudin Koto mengatakan, Harian Pagi Metro Riau terbit sejak 1 April 2005. Pada 2017 lalu, koran yang satu-satunya memiliki halaman mandarin dan mengangkat seputar masyarakat Tionghoa di Riau, resmi menjadi salah satu koran yang terverifikasi Dewan Pers.

"Koran kita sudah terverifikasi, wartawan nya rata-rata lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang memang menjadi syarat di sebuah media pemberitaan," kata pria akrab disapa Sapko ini.

Ia menyebut, struktur dalam sebuah media cetak ada owner, pimpinan umum, pimpinan perusahaan, pimpinan redaksi yang mengatur tim redaksi hingga bertanggung jawab terkait pemberitaan, kemudian ada manager iklan untuk urusan periklanan.

"Terimakasih Manajemen The Zuri Hotel telah meluangkan waktu berkunjung ke kantor Metro Riau. Kita harap silaturahmi terus terjalin dengan baik kedepannya hingga membentuk kerjasama yang baik pula," tambahnya.

Sales & Marketing Manager The Zuri Hotel Pekanbaru, Retta mengatakan, kunjungan bertujuan untuk merangkul media massa di Pekanbaru agar sama sama membantu dalam publikasi seputar The Zuri Hotel Pekanbaru.

"Ini kunjungan kita yang ketiga dikantor media. Terimakasih atas kesempatan yang diberikan," kata Retta.

Retta menyebut, dalam waktu dekat Hotel bintang empat yang tergabung dalam Group Zuri Hotel Management (ZHM) akan melakukan peresmian dan mengajak manajemen Metro Riau untuk hadir  menyaksikan peresmian hotel.

Hotel bintang empat yang beroperasi ditengah kota dan terhubung dengan Transmart Pekanbaru, memiliki kolam renang pertama tertinggi di Pekanbaru yang terletak di lantai 19 dengan luas 17x5 meter, tentu ini memberi suguhan dan pengalaman baru bagi masyakarat yang berkujung ke kota Pekanbaru maupun masyarakat lokal.

"Hotel kita mengusung konsep kekinian mulai dari pintu masuk tamu akan merasakan sesuatu yang berbeda," sebutnya.

Retta menambahkan, the zuri hotel memiliki 171 kamar dengan tiga tipe, yakni Deluxe, Junior Suite dan Deluxe. Kemudian ada 5 meeting room, spa serta fitness center.

"Pada saat launching akhir Februari 2019 mendatang hingga beberapa bulan kedepan hotel  menawarkan harga spesial tamu menginap dikamar Superior cukup bayar Rp438 ribu," tutupnya.(nov)




Berita Lainnya