Selasa | 21 Mei 2019
IKTS dan PB Bambu Kuning Undang Tuna Netra Buka Puasa Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) mengundang tuna.


Senin | 20 Mei 2019
Vihara Kwan Tee Kong Bio Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagikan 250 Paket Lebaran
Vihara Satya Dharma (Kwan Tee Kong Bio) Jalan Tanjung Katung, Kelurahan Umban.


Minggu | 19 Mei 2019
Sambut Idul Fitri, Marga Huang Bagikan Paket Sembako
Yayasan Marga Huang Pekanbaru membagikan 70 paket sembako kepada umat muslim.

Rubrik : Politik | Selasa, 12 Februari 2019
Bawaslu Sambut Baik Mappilu PWI
Editor : wisly | Penulis:
Dari kiri: Ketua KPID Riau Falzan Surahman, Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan dan anggota KPU Riau Abdul Hamid
PEKANBARU - Terbentuknya Pengurus Daerah (PD) Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu (Mappilu) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau disambut baik oleh Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau Rusidi Rusdan.

"Pertama saya mengucapkan selamat kepada Mappilu PWI Riau yang sudah dilantik. Kami (Bawaslu Riau) siap untuk bekerja sama memberikan data, informasi dan juga memfasilitasi yang bisa kami lakukan sebagai mitra atau lembaga yang berkiprah di bidang pengawasan dan pemantauan Pemilu," kata Rusidi Rusdan usai pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan dan Pemantauan Pemberitaan, Penyiaran dan Iklan Kampanye Pemilu 2019 yang digelar di Hotel Furaya Pekanbaru, Selasa (12/2/2019).

Selain Rakor, dalam kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Gugus Tugas Pengawasan dan Pemantauan Pemberitaan, Penyiaran dan Iklan Kampanye Pemilu 2019 oleh Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau Falzan Surachman dan anggota KPU Riau Abdul Hamid.

Menurut Rusidi, kehadiran Mappilu PWI Riau merupakan sebuah tenaga baru untuk sama-sama bercita-cita menciptakan Pemilu yang berkualitas dan berintegritas.

"Semoga nanti dalam pelaksanaannya kita bisa bekerja sama, bisa saling memberikan informasi dan mengawal demokrasi di Riau agar berjalan baik," harapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris KPU Riau Rudinal, anggota Bawaslu Riau Neil Antariksa, Amiruddin Sijaya, Sekretaris Bawaslu Anderson, anggota KPID Riau Asril Darma, Novri dan Ketua Mappilu PWI Riau Mohammad Moralis, serta Divisi Advokasi Mappilu Fitrah.

Dalam acara ini Bawaslu Riau turut mengundang 50 orang insan pers se-Riau sebagai peserta Rakor.(rls)



Berita Lainnya