Selasa | 21 Mei 2019
IKTS dan PB Bambu Kuning Undang Tuna Netra Buka Puasa Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) mengundang tuna.


Senin | 20 Mei 2019
Vihara Kwan Tee Kong Bio Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagikan 250 Paket Lebaran
Vihara Satya Dharma (Kwan Tee Kong Bio) Jalan Tanjung Katung, Kelurahan Umban.


Minggu | 19 Mei 2019
Sambut Idul Fitri, Marga Huang Bagikan Paket Sembako
Yayasan Marga Huang Pekanbaru membagikan 70 paket sembako kepada umat muslim.

Rubrik : Potensa | Rabu, 13 Februari 2019
XL Luncurkan Kartu Perdana XL Go Izi
Editor : wisly | Penulis:
XL Go Izi
JAKARTA - Merespon antusias pelanggan menggunakan modem mifi untuk mengakses internet cepat, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan Kartu Perdana XL Go Izi. 

Dengan kartu perdana ini, pelanggan bisa menggunakannya di hampir semua jenis modem yang mendukung jaringan XL. Selain itu, kartu memungkinkan isi pulsa otomatis menjadi kuota data sehingga sangat fleksibel untuk memanfaatkannya. Pelanggan bisa menggunakannya dalam perjalanan ke berbagai negara dengan paket yang efisien.

Paket Kuota Kartu Perdana XL Go Izi bisa pelanggan dapatkan hanya Rp5 ribu/1GB dengan isi ulang mulai dari Rp50 ribu mendapatkan kuota 10GB. Kartu Perdana XL Go Izi ini hanya dijual sebagai kartu perdana saja dan berbeda dengan bundling XL Go Izi sebelumnya yang merupakan satu paket dengan perangkat MiFi. Kartu Perdana ini sudah tersedia sejak 1 Februari 2019. 

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, XL terus mencari cara agar bisa menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses internet cepat di mana pun dan kapan pun, termasuk saat di luar negeri. 

"Kartu Perdana XL Go Izi ini kami hadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan sebagian masyarakat Indonesia yang selama ini terbiasa mengakses internet cepat menggunakan modem atau mifi. Kami tawarkan paket yang sangat menarik yang bisa dipakai di modem mifi jenis apa pun,” terangnya.

Allan menambahkan, XL Axiata akan terus mengeksplorasi kemungkinan-kemungkinan yang ada untuk bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat Indonesia atas akses internet cepat yang terus meningkat pesat setiap tahun. 

Menurutnya, dengan tersedianya infrastruktur data yang kuat, teknologi jaringan yang juga mumpuni, serta kemampuan berinovasi, XL Axiata akan mampu memberikan layanan akses data dan internet cepat terbaik seiring dengan terus berkembangnya teknologi.   

Kartu Perdana XL Go Izi masih memiliki kelebihan lainnya, yaitu kuota datanya berlaku selamanya atau tak ada batas waktu, pelanggan hanya memastikan kartunya tetap aktif.(rls/wsl)



Berita Lainnya