Kamis | 07 Februari 2019
Butuh Kegigihan, Pengorbanan dan Kerja Keras
Wanita Tionghoa asal Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Dr Santy A Md AK SH.


Minggu | 03 Februari 2019
178 Siswa SPN Polda Riau Kunjungi Vihara Kwan Tee Kong Bio
Sekitar 178 siswa SPN Polda Riau berkunjung ke Ling Thian Miao (Vihara Satya.

Rubrik : huawen | Minggu, 17 Februari 2019
Pererat Kekeluargaan, IKTS Gelar Imlek Bersama
Editor : wisly | Penulis:

Foto bersama


PEKANBARU - Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) menggelar Imlek Bersama, Minggu siang (17/2/2019) di sekretariat IKTS Jalan Tanjung Datuk, Pekanbaru. Kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi antar dewan dan pengurus.

"Imlek Bersama dilaksanakan setiap tahun. Salah satu tujuannya mempererat kekeluargaan dan tali silaturahmi antar pengurus dan dewan," kata Ketua IKTS, Armanto kepada Metro Riau.

Terlihat acara Imlek Bersama berlangsung penuh kekeluargaan. Pengurus dan dewan yang hadir begitu akrab dan saling bercanda serta menikmati acara yang ditampilkan.

Dalam Imlek Bersama diisi dengan makan siang bersama. Kemudian arisan yang merupakan program bulanan IKTS untuk saling kumpul. Terdapat juga perayaan bagi pengurus dan dewan yang berulang tahun.

Dalam kesempatan tersebut, Armanto mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang telah mempercayakannya untuk menjadi Ketua IKTS selama tiga tahun ini. Mengingat masa kepengurusannya akan berakhir pada bulan Mei 2019.

"Kita berharap akan muncul kader-kader terbaik yang akan memimpin IKTS kedepannya. Membawa IKTS lebih besar lagi lewat program-program sosial," kata pria yang akrab disapa Ahok ini.

Selama ini, lanjutnya, pengurus dan dewan aktif dalam berbagai acara sosial dan terlibat langsung dalam program yang dijalankan IKTS. (wsl)



Berita Lainnya