Kamis | 07 Februari 2019
Butuh Kegigihan, Pengorbanan dan Kerja Keras
Wanita Tionghoa asal Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Dr Santy A Md AK SH.


Minggu | 03 Februari 2019
178 Siswa SPN Polda Riau Kunjungi Vihara Kwan Tee Kong Bio
Sekitar 178 siswa SPN Polda Riau berkunjung ke Ling Thian Miao (Vihara Satya.

Rubrik : Etalase | Senin, 18 Februari 2019
Senam Kesehatan Pencegahan Kanker Rayakan HUT ke-13
Editor : wisly | Penulis:

Foto bersama


PEKANBARU - Komunitas Senam Kesehatan Pencegahan Kanker Jalan Riau Ujung, Komplek Teladan, Pekanbaru merayakan ulang tahun ke-13, Senin pagi (18/2). Perayaan dihadiri sekitar 50 anggota yang tergabung dalam Senam Kesehatan Pencegahan Kanker.

Perayaan diawali dengan senam bersama dan pemotongan kue ulang tahun. Dilanjutkan dengan sarapan pagi dilokasi senam.

"Kehadiran Senam Kesehatan Pencegahan Kanker sudah dirasakan manfaatnya bagi masyarakat umum. Siapa pun bisa bergabung," kata Pembina Senam Kesehatan Pencegahan Kanker, Nuryati kepada Metro Riau.

Dikatakannya, tujuan utama berdirinya Senam Kesehatan Pencegahan Kanker untuk menjaga ksehatan. "Kami rutin melaksanakan senam 4 kali dalam seminggu, yaitu Hari Senin, Rabu, Jumat dan Sabtu mulai pukul 06.00 WIB," terangnya.

Ditambahkannya, Senam Kesehatan Pencegahan Kanker dipandu instruktur yang sudah berpengalaman dengan durasi satu jam. Saat ini, rata-rata anggota Senam Kesehatan Pencegahan Kanker berusia 30 tahun ke atas. "Banyak anggota kami yang sudah merasakan manfaatnya," tuturnya.

Kanker merupakan penyakit berbahaya dan mematikan yang bisa terjadi pada siapa saja. Sudah banyak korban akibat penyakit ini. Sehingga perlu pencegahan, salah satunya dengan senam kesehatan pencegahan kanker.(wsl) 
  




Berita Lainnya