Selasa | 21 Mei 2019
IKTS dan PB Bambu Kuning Undang Tuna Netra Buka Puasa Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) mengundang tuna.


Senin | 20 Mei 2019
Vihara Kwan Tee Kong Bio Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagikan 250 Paket Lebaran
Vihara Satya Dharma (Kwan Tee Kong Bio) Jalan Tanjung Katung, Kelurahan Umban.


Minggu | 19 Mei 2019
Sambut Idul Fitri, Marga Huang Bagikan Paket Sembako
Yayasan Marga Huang Pekanbaru membagikan 70 paket sembako kepada umat muslim.

Rubrik : Indragiri Hilir | Kamis, 21 Februari 2019
Syamsuar - Edi Natar Diminta Serius Bangun Inhil
Editor : sri | Penulis:
Syamsuar dan Edi Natar Nasution
TEMBILAHAN - Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau terpilih, H Syamsuar dan Edy Natar Nasution sudah dilantik oleh Presiden, Joko Widodo, Rabu (20/2) kemarin. Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan berharap di bawah kepemimpinan pasangan dari birokrat dan TNI ini membangun Inhil lebih diperhatikan.

“Selamat atas pelantikan Gubernur dan wakil Gubernur Riau. Tentunya kita berharap kepemimpinan Syamsuar bersama Pak Edi Natar bisa membawa Provinsi Riau lebih baik lagi,” ujar bupati beberapa waktu lalu.

Khusus untuk Kabupaten Inhil, bupati Wardan juga berharap Provinsi Riau di bawah kepemimpinan H. Syamsuar bisa lebih memperhatikan Kabupaten Inhil lebih serius lagi untuk pembagunan Inhil ke depan.

“Kita mengharapkan koordinasi yang lebih lagi, sehingga nanti pelaksanaan pembangunan bisa lebih merata di semua bidang pembangunan,” tutur Bupati religius ini.

Begitu juga kebijakan – kebijakan yang nantinya akan di buat oleh pemerintahan Gubri terpilih, Mantan Kepala Dinas Pendidikan Riau ini juga berharap akan melahirkan kebijakan yang tepat bagi Kabupaten.

“Lebih koordinasinya, lebih baik lagi, sehingga kebijakan - kebijakan yang juga ditetapkan provinsi menjadi kebijakan kabupaten,” pungkas bupati.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Inhil, H Syamsuddin Uti. Gubri dan Wagubri terpilih bisa menjalankan amanah yang dititipkan masyarakat.

Kedepannya, SU berharap dukungan dan bantuan kepada masyarakat Inhil dalam membangun infrastruktur Inhil yang masih banyak membutuhkan perhatian, mengingat keterbatasan APBD Kabupaten Inhil.

“Harapan kami beliau bisa bekerja dengan baik untuk Inhil, kami sangat membutuhkan dukungan Bantuan keuangan Provinsi. Ruas jalan banyak menjadi tanggung jawab provinsi, untuk itulah kami meminta perhatian beliau atas banyaknya ruas jalan rusak tersebut yang sampai hari ini masih menjadi harapan masyarakat dan dipertanyakan masyarakat kepada kami,” harap SU. (adv/sri)




Berita Lainnya