Selasa | 05 November 2019
PSMTI Audiensi ke Kapolda Riau
Jajaran pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi.


Rabu | 30 Oktober 2019
Ribuan Umat Hadiri Perayaan HUT Dewa Chu Hu Tai Din
Ribuan umat menghadiri perayaan ulang tahun Dewa Chu Hu Tai Din (Tua Lang.


Selasa | 29 Oktober 2019
Malam Ini, Hadirkan Hiburan Untuk Masyarakat Sekitar
Perayaan HUT Dewa Chu Hu Tai Din (Tua Lang Kong) di Tempat Ibadah Tri Dharma.

Rubrik : bengkalis
Perbaikan Jaringan Listrik 20.000 Volt
Sabtu, 24 Desa/Kelurahan di Bengkalis Alami Pemadaman
Editor : wisly | Penulis: Zul
Kamis , 12 September 2019
ilustrasi

BENGKALIS - Sebanyak 24 desa dan kelurahan di dua kecamatan, yakni Bengkalis dan Bantan akan mengalami pemadaman, Sabtu (14/9) mendatang. Jumlah ini hampir mendekati 45 persen dari total seluruh desa dan kelurahan di dua kecamatan tersebut.

Ada pun jumlah desa/kelurahan di Kecamatan Bengkalis sebanyak 31 desa/kelurahan, sedangkan di Bantan ada 23 desa. Namun yang terbesar di Kecamatan Bengkalis, yakni sebanyak 20 desa/keluarahan. Sisanya, 4 desa berada di Kecamatan Bantan.

Pemberitahuan tersebut tertuang dalam pemberitahuan Nomor 105/DIS.00.01/ULP-BKS/2019 yang disampaikan Manager PT PLN (Persero) Rayon Bengkalis, Hasdedy, ke media whatsapp, Kamis (12/9).  “Pemadaman tersebut akan dilakukan antara pukul 09.00-12.00 Wib,” ujar Hasdedy.

Ke-24 desa/kelurahan tersebut adalah Kelapapati, Pedekik, Wonosari, Senggoro, Air Putih, Sei Alam, Kuala Alam, Penampi, Kelebuk dan Damai. Kemudian, Temeran, Penebal, Pematang Duku Barat, Pematang Duku, Pematang Duku Timur, Ketam Putih, Kelemantan Barat, Kelemantan, Palkun, Sekodi, Bantan Tua, Pasiran, Jangkang dan Deluk. Sedangkan kelurahan yakni, Bengkalis Kota, Damon, dan Rimba Sekampung.

Ada pun jenis pekerjaannya sebagaimana disampaikan Hasdedy, adalah pemeliharaan jaringan, penggantian tiang keropos dan perubahan konstuksi JTM. Sedangkan lokasi pekerjaan di Simpang 5 Pedekik-Pangkalan Batang.

Dalam pemberitahuan tersebut juga diinformasikan bahwa jadwal dan waktu manajemen beban dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi teknis rencana pemeliharaan.*




Berita Lainnya