Jumat | 05 Juni 2020
IKTS Jalin Kerjasama Dengan RS Mata PBEC
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang & Sekitarnya (IKTS) menjalin Memorandum.


Sabtu | 23 Mei 2020
Marga Zhang Riau Salurkan Sembako Lewat Koramil dan Polsek Senapelan
Membantu warga terdampak Covid-19 atau virus corona dilingkungan sekitar,.


Kamis | 21 Mei 2020
Tionghoa Peduli dan Pimpinan DPRD Pekanbaru Salurkan Sembako
Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau menyalurkan 200 paket sembako.

Rubrik : inhil
Kabut Asap Selimuti Darat dan Laut Inhil, Jarak Pandang 600 Meter
Editor : wisly | Penulis: yendra
Jumat , 13 September 2019
Kabut asap di Inhil berkisar jarak pandang 600 meter.

INHIL- Kabut asap semakin tebal baik di pagi hari, siang dan malam menyelimuti Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jumat (13/09/19).

Kabut asap tebal berkisar jarak pandang 600 meter sudah terlihat tiga hari terakhir, memasuki hari keempat terlihat makin tebal, baik di darat maupun di laut.

Iwan, warga Tembilahan mengatakan kabut asap yang menyelimuti Tembilahan, Kabupaten Inhil sudah terlihat sejak bulan 8 kemarin. Tetapi tidak setebal seperti yang terlihat saat ini.

“Kami tiap hari menjalankan aktivitas kabut asap kali ini sangat membuat susah napas dan bikin dada sesak, karena aktivitas kerjaan kami tidak bisa di tinggalkan kami terpaksa harus memakai masker ketika berada di luar," kata Iwan, Jumat (13/9/2019).

Hal yang serupa disampaikan Amat, salah satu pemilik dan sekaligus supir speed boat tujuan Kecamatan Mandah dan Tembilahan. Keberangkatannya menuju ke Tembilahan sempat terhambat, akibat kabut asap semakin tebal di perairan Indragiri.

"Sekitar 500 meter jarak pandang, karna penumpang banyak terpaksa tetap kita jalankan. Dengan cara perlahan serta di lengkapi lamu sorot,"

Dikatakannya lagi, jika spead bod keluar dari terusan mas mengarah ke Tembilaham sudah terlihat bangunan – bangunan rumah di Tembilahan, akan tetapi kali ini gelap dipenuhi pemandangan kabut asap.*

 




Berita Lainnya