Selasa | 21 Mei 2019
IKTS dan PB Bambu Kuning Undang Tuna Netra Buka Puasa Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) mengundang tuna.


Senin | 20 Mei 2019
Vihara Kwan Tee Kong Bio Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagikan 250 Paket Lebaran
Vihara Satya Dharma (Kwan Tee Kong Bio) Jalan Tanjung Katung, Kelurahan Umban.


Minggu | 19 Mei 2019
Sambut Idul Fitri, Marga Huang Bagikan Paket Sembako
Yayasan Marga Huang Pekanbaru membagikan 70 paket sembako kepada umat muslim.

Rubrik : Potensa | Sabtu, 23 Februari 2019
IFBMA Riau Gelar Seminar Motivasi Road to FBM
Editor : wisly | Penulis:
Foto bersama
PEKANBARU - Indonesia Food & Beverage Manager Association (IFBMA) Riau menggelar seminar motivasi Road to FBM di Hotel Furaya, Pekanbaru, Sabtu (23/2). Seminar menghadirkan pembicara Edward yang merupakan FBM Grand Central Hotel Pekanbaru.

Ketua IFBMA Riau, Fitra Aidil yang juga FBM Fox Harris Hotel Pekanbaru mengatakan, seminar bertujuan untuk memberikan motivasi kepada peserta maupun mereka yang ingin terjun ke dunia perhotelan, khususnya di food & beverage," jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, untuk meningkatkan skill, kualitas dan kinerja dengan Edward sebagai pembicara. "Edward memiliki banyak pengalaman dibidang F&B, baik di luar negeri maupun di Riau," terangnya.

Dikatakannya, ini merupakan seminar motivasi pertama IFBMA Riau untuk umum dan berjalan sukses. Hal ini bisa dilihat dengan membludaknya peserta seminar.  Mereka berasal dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), sekolah perhotelan, komunitas dan perwakilan hotel di Pekanbaru

"Pesertanya luar biasa. Awalnya kita targetkan 200 peserta, namun yang datang mencapai 400 peserta. Tidak tertutup kemungkinan acara seperti ini dilaksanakan kembali, minimal tiga bulan sekali," katanya.

Mengenai IFBMA Riau, Fitra Aidil menjelaskan, IFBMA Riau mempunyai 35 anggota aktif yang semuanya berasal dari dunia perhotelan, mayoritas berasal dari hotel-hotel di Pekanbaru. "Kedepannya kami ingin merangkul food & beverage yang bekerja di restoran," tuturnya.

Dijelaskannya, IFBMA Riau setiap bulannya ngumpul membahas planning kedepan, salah satunya akan membuat workshop.(wsl)

 



Berita Lainnya