Selasa | 21 Mei 2019
IKTS dan PB Bambu Kuning Undang Tuna Netra Buka Puasa Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) mengundang tuna.


Senin | 20 Mei 2019
Vihara Kwan Tee Kong Bio Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagikan 250 Paket Lebaran
Vihara Satya Dharma (Kwan Tee Kong Bio) Jalan Tanjung Katung, Kelurahan Umban.


Minggu | 19 Mei 2019
Sambut Idul Fitri, Marga Huang Bagikan Paket Sembako
Yayasan Marga Huang Pekanbaru membagikan 70 paket sembako kepada umat muslim.

Rubrik : huawen | Minggu, 24 Februari 2019
HUT SMB Vihara Permata Maitreya Perawang
Gelar Donor Darah dan Cek Kesehatan
Editor : wisly | Penulis:
Bakti sosial berupa donor darah dan cek kesehatan untuk umat Buddha dan masyarakat sekitar.(ist)
PEKANBARU - Bersempena perayaan Hari Ulang Tahun SMB Vihara Permata Maitreya Perawang ke-25, dilaksanakan bakti sosial donor darah dan cek kesehatan untuk umat Buddha dan masyarakat di sekitarnya, Minggu (24/2).

Menurut Pdt Jenny Samin, Pimpinan SMB Vihara Permata Maitreya yang disampaikan melalui Surya, didapat 55 kantor darah dari 64 orang yang mendaftar. Sedangan cek kolesterol dan kadar gula darah diikuti sekitar 160-an warga masyarakat dari berbagai latar belakang.

“Kegiatan Baksos Kesehatan bagi masyarakat ini merupakan yang perdana di sini,” ujar Surya. Ditambahkannya, kegiatan tersebut dapat terlaksana berkat kerjasama yang baik dari PMI Kota Pekanbaru dan Eka Hospital Pekanbaru dan Perawang, serta kepedulian dari para pengurus SMB Vihara Permata Maitreya.

Selain kegiatan baksos, wujud syukur hari ulang tahun Sekolah Minggu Buddha Vihara Permata Maitreya diisi dengan acara hiburan dan makan bersama dengan berbagai masakan menu vegetarian.

Ketua Majelis Pandita Buddha Maitreya Indonesia (MAPANBUMI) Provinsi Riau, Maha Pandita Wiweka Dharma dalam kata sambutannya mengharapkan, agar para orang tua yang hadir dapat mendorong anak-anak mereka belajar agama Buddha dan budi pekerti di SMB Vihara Permata Maitreya Perawang yang cukup representatif tersebut.

“Terima kasih kepada semua donatur dan hadiran yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan pada hari ini,” ujar Maha Pandita yang mudah tersenyum itu didampingi Pdt Hosan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Riau.(rls/wsl)






Berita Lainnya