Selasa | 21 Mei 2019
IKTS dan PB Bambu Kuning Undang Tuna Netra Buka Puasa Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) mengundang tuna.


Senin | 20 Mei 2019
Vihara Kwan Tee Kong Bio Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagikan 250 Paket Lebaran
Vihara Satya Dharma (Kwan Tee Kong Bio) Jalan Tanjung Katung, Kelurahan Umban.


Minggu | 19 Mei 2019
Sambut Idul Fitri, Marga Huang Bagikan Paket Sembako
Yayasan Marga Huang Pekanbaru membagikan 70 paket sembako kepada umat muslim.

Rubrik : Potensa | Minggu, 24 Februari 2019
Selamatan The Zuri Hotel Bertabur Doorprize
Editor : wisly | Penulis:
Acara selamatan ditandai dengan pemukulan gong yang berlangsung di ruangan ball room The Zuri yang berkonsep mileneal.(lin)
PEKANBARU - Satu lagi hotel baru berdiri dan resmi beroperasi di Kota Pekanbaru. Selamatan peresmian The Zuri Hotel dilaksanakan, Minggu (24/2). Menandai hotel yang berada di belakang Transmart Carefour itu sudah beroperasi untuk umum.

Acara selamatan diadakan cukup meriah. Di ruangan ball room The Zuri yang berkonsep mileneal, tamu undangan hadir memenuhi ruangan. Hadir Kadis Pariwisata Riau, Fahmizal Usman dan jajaran manajemen Zuri Hotel Management (ZHM). 

Saat sambutan dan mengenalkan fasilitas hotel, Nicodemus Kasan Kurniawan, Owner The Zuri Hotel didampingi GM The Zuri Hotel Isti Budiono menyebut, ini satu-satunya hotel yang punya sky lounge dan sky pool tertinggi. "Sky Lounge dan sky pool kita ada di lantai 19. Dari sini bisa dinikmati indahnya Kota Pekanbaru," kata Isti.

The Zuri Hotel Pekanbaru, katanya, adalah hotel ke 20 di grup ZHM. Dan, dalam waktu dekat juga akan dibuka beberapa hotel di seluruh Indonesia. Isti berharap kehadiran The Zuri Hotel akan semakin mempercantik dan memberi peluang pendapatan daerah baru bagi Kota Pekanbaru.

Tidak ketinggalan restoran "Makan Place" yang terletak di lantai 1 tampil dengan konsep tropical yang menawarkan kesegaran mata dan tidak lupa menyuguhkan makanan dan minuman kaya rasa.

Dan tentu saja sebagai hotel yang berada dalam kompleks Transmart - Carrefour Pekanbaru milik pengusaha nasional sukses Chairul Tanjung, mantan Menteri Koordinator Perekonomian dan Perindustrian kebanggaan Nasional dan yang masuk dalam jajaran 5 besar orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes di Indonesia ini akan memiliki fasilitas unit terlengkap, sehingga cocok bagi tamu-tamu yang membawa keluarga maupun pengusaha - pengusaha dengan tujuan convention/ rapat maupun kegiatan usaha lainnya,.

Di dalam komplek lengkap ini, tamu dapat menikmati seluruh fasilitas didalam Transmart seperti menonton di Cinema CGV, bermain di Trans Studio Mini, berbelanja berbagai kebutuhan di Transmart Carrefour dan berkuliner ria dilantai dasar Transmart - Mall yang menyediakan berbagai makanan dari restoran-restoran baik tradisional maupun modern seperti Coffee Bean, Wendy's, MC Donald dan lain-lain.

"The Zuri Hotel” diharap dapat berperan aktif dalam meningkatkan perkembangan ekonomi Kota Pekanbaru, baik dalam hal peningkatan PAD maupun penyediaan lapangan kerja serta ikut serta menunjuk usaha UMKM, selain menambah jumlah kamar di kota Pekanbaru agar Pekanbaru semakin layak menjadi kota MICE di Indonesia

Sementara Kadis Fahmizal menyebutkan, sebenarnya Indonesia masih masih banyak kekurangan kamar hotel, untuk menyambut kunjungan wisatawan datang. Karena itu, Fahmi sangat senang The Zuri hadir dengan konsep millenial dan sangat tepat dan pas untuk warga kota dan Provinsi Riau. 

Katanya, sebenarnya Gubri Drs H Syamsuar MSi ingin sekali hadir saat selamatan ini. Ia menyampaikan salam Gubri kepada manajemen The Zuri dan seluruh undangan yang hadir. Semoga katanya, The Zuri menjadi pilihan utama bagi warga yang ingin menginap di hotel di Pekanbaru.

Di kesempatan ini, juga dicabut doorprize bagi seluruh undangan. Hadiah yang diberikan berupa voucher menginap di seluruh grup ZHM se Indonesia, voucher lounge dan health club juga doorprize utama menginap 2 orang di The Zuri Hotel Pekanbaru. (lin)




Berita Lainnya