Minggu | 08 Desember 2019
Masjid Cheng Ho Rohil akan Datangkan 5.000 Pengunjung Setiap Bulan
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meyakini objek wisata religi masjid.


Minggu | 08 Desember 2019
PSMTI Dapat Membantu Pembangunan dan Mensejahterakan Masyarakat Riau
Warga Tionghoa sangat berperan dalam perkembangan ekonomi di Provinsi Riau..


Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.

Rubrik : rohil
Pemkab Rohil Launching e-Warong BPNT
Editor : wisly | Penulis: Afrizal
Jumat , 04 Oktober 2019
Launcing e-Warong yang dipusatkan di Jalan Mawar, Bagansiapiapi, Jumat (4/10/2019) pagi

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) melalui Dinas Sosial setempat mengadakan Launching e-Warong Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bagi masyarakat kurang mampu yang ada di Negeri Seribu Kubah.

Total penerima bantuan sembako berupa beras dan telur pada tahun 2019 ini sebanyak 22.578 Kepala Keluarga (KK).

Launcing e-Warong yang dipusatkan di Jalan Mawar, Bagansiapiapi, Jumat (4/10/2019) pagi itu dibuka oleh Bupati Rohil H Suyatno AMp, Didampingi Wabup Drs H Jamiludin, Sekda Drs H Surya Arfan MSi, Kajari Gaos Wicaksono SH MH, Kapolres Rohil AKBP M.Mustofa SIk, Kadis Sosial dr HM Junaidi Saleh MKes, Asisten Ekbang Budiman ST, dan undangan lainnya.

Bupati Suyatno dalam sambutannya mengatakan, Program BPNT ini disalurkan kepada masyarakat kurang mampu mulai dari pusat, propinsi, dan kabupaten. Kebetulan pada tanggal 4 Oktober ini adalah ulang tahun Kabupaten Negeri Seribu Kubah yang ke-20 tahun. Di usia yang sudah matang ini tentunya pemkab telah banyak berbuat untuk masyarakat, termasuklah bantuan dari program BPNT ini.

Bantuan berupa beras dan telur dengan jumlah Rp110.000 akan disalurkan kepada masyarakat setiap bulannya melalui Bank Mandiri Cabang Dumai.

"Mudah-mudahan dengan bantuan ini masyarakat kita bisa terbantu dalam memenuhi kebutuhannya," ucap Suyatno.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berdoa memohon kepada Allah Swt agar negeri ini aman, damai, tidak ada kegaduhan dan masyarakatnya sejahtera.

"Mari sama-sama kita berdoa agar negeri yang kita cintai ini tetap maju dalam berbagai hal dan masyarakatnya hidup sejahtera," ajak Suyatno sembari mengatakan Penerima BPNT untuk Kecamatan Bangko berjumlah 2.000 Kepala Keluarga.*




Berita Lainnya