Jumat | 05 Juni 2020
IKTS Jalin Kerjasama Dengan RS Mata PBEC
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang & Sekitarnya (IKTS) menjalin Memorandum.


Sabtu | 23 Mei 2020
Marga Zhang Riau Salurkan Sembako Lewat Koramil dan Polsek Senapelan
Membantu warga terdampak Covid-19 atau virus corona dilingkungan sekitar,.


Kamis | 21 Mei 2020
Tionghoa Peduli dan Pimpinan DPRD Pekanbaru Salurkan Sembako
Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau menyalurkan 200 paket sembako.

Rubrik : politik
Projo Riau Siap Hadir dan Kawal Pelantikan Jokowi dan Maruf Amin
Editor : wisly | Penulis: rls
Jumat , 04 Oktober 2019
Projo Riau

PEKANBARU - Para Relawan Jokowi di setiap daerah yang sudah berjuang memenangkan suara paslon 01 pada Pilpres lalu siap Hadir dan mengawal pelantikan Jokowi dan  Maruf Amin di Jakarta, termasuk Relawan Projo Provinsi Riau.

Ketua Projo Riau, Sonny Silaban mengatakan, siap hadir bersama pengurus DPD Projo serta jajaran DPC Projo se-Riau  dan mengawal pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden, Maruf Amin.

"Ini merupakan hasil pesta demokrasi yang sah," ucap Ketua Projo Riau, Sonny Silaban ST yang di dampingi oleh Sekretaris DPD Projo Riau, Nata Hedy Nyo di Kantor Projo Riau di Pekanbaru.

Sekretaris DPD Projo Riau, Nata Hedy Nyo menambahkan, kita semua pengurus Projo se-Riau mensepakati siap hadir di Jakarta mengawal dan memastikan pelantikan Presiden Jokowi dan Wakli Presiden, Maruf Amin terlaksana dengan baik dan lancar.  

"Untuk itu, kita sudah mendata lebih dari 1500 pengurus dan simpatisan siap hadir ke Jakarta mengawal pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Maruf Amin," terangnya.

Dijelaskannya, situasi politik yang sedang memanas saat ini, baik pusat dan daerah membuat pelantikan Jokowi dan Maruf Amin perlu menjadi perhatian khusus.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menegaskan, pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin periode 2019-2024 tetap dilaksanakan pada 20 Oktober 2019. Menurut Komisioner KPU, Hasyim Asyari, pelantikan tak diubah meski pelantikan jatuh pada hari libur nasional atau Minggu (20/10).*




Berita Lainnya