Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.


Rabu | 04 Desember 2019
PSMTI Pekanbaru Sukses Gelar KOCI ke-2
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Pekanbaru, belum lama.


Rabu | 04 Desember 2019
PSMTI Riau Nobar Film Susi Susanti Love All
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau menggelar Nonton Bareng.

Rubrik : otomotif
Showroom Festival Xpander Pintar Benar
DP Mulai Rp11 Juta Untuk Xpander
Editor : wisly | Penulis: Novi
Minggu , 06 Oktober 2019
Sales Manajer PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, Ermayuni (tengah) foto bersama usai penyerahan hadiah pemenang lomba zumba.(nov

PEKANBARU - PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Pekanbaru, salah satu dealer resmi Mitsubishi Motors di Riau menggelar Showroom Festival Xpander Pintar Benar, Sabtu (5/10).

Sales Manajer PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, Ermayuni mengatakan, kegiatan serupa juga dilakukan Mitsubishi di seluruh Indonesia dengan masing-masing jadwal yang telah ditentukan.

Dalam gelaran ini, pihak dealer mengundang konsumen bersama keluarganya terlebih yang memiliki anak usia Taman Kakak-kanak (TK) bisa menuangkan kreativitas lewat lomba mewarnai, dan lomba zumba untuk ibu-ibu

"Ibu-ibu zumba inikan banyak komunitasnya, jadi kita bisa sosialisasi program Xpander, untuk mempermudah calon konsumen dalam memiliki kendaraan baru," kata Ermayuni.

Selain memanjakan juragan Mitsubishi sebutan untuk konsumen setia, event untuk meningkatkan penjualan produk passanger serta memperkuat imej produk Mitsubishi, khususnya di Kota Pekanbaru.

"Jadi, memang acara ini dikemas untuk keluarga Indonesia. Kita menyedikan kue ulang tahun untuk konsumen yang tanggal lahirnya sama saat kegiatan tersebut," sebutnya.

Menariknya konsumen yang melakukan pemesanan unit Xpander hingga akhir Oktober 2019 dapat menikmati down payment (DP) murah mulai Rp11 juta, bungan nol persen selama dua tahun, gratis asuransi dua tahun, tenor sampai tujuh tahun, dan hadiah langsung 3 gram emas.

Ia berharap, event dapat lebih meningkatkan penjualan Xpander, meski dikuartal pertama 2019, penjualan sudah cukup baik.*




Berita Lainnya