Senin | 16 Desember 2019
Mahasiswa IBT Pelita Indonesia Kunjungi Tempat Ibadah Buddhis
Para mahasiswa Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia yang.


Senin | 16 Desember 2019
PSMTI Riau Sukseskan Parade Bhinneka Tunggal Ika
Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau memprakarsai acara Parade.


Minggu | 08 Desember 2019
Masjid Cheng Ho Rohil akan Datangkan 5.000 Pengunjung Setiap Bulan
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meyakini objek wisata religi masjid.

Rubrik : rohul
Bupati Resmikan Kantor Kas BRK Syariah Kemenag Rohul
Editor : wisly | Penulis: rls
Rabu , 09 Oktober 2019
Peresmian

ROHUL - Bupati Kabupaten Rokan Hulu, H Sukiman secara langsung meresmikan Kantor Kas Bank Riau Kepri (BRK) Syariah Kemenag Rokan Hulu serta meresmikan juga Pelayanan Satu Pintu pada Kantor Kementerian Agama Rokan Hulu, Senin, (7/10/19).

Peresmian Kantor Kas Syariah ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Kabupaten Rokan Hulu, H Sukiman. Didampingi langsung oleh Direktur Kredit dan Syariah Bank Riau Kepri, Tengkoe Irawan beserta Kepala Kementerian Agama Kab. Rokan Hulu Drs H Syahrudin M.sy.

Bupati Kabupaten Rokan Hulu H. Sukiman mengapresiasi atas diresmikannya Kantor Kas Bank Riau Kepri Syariah. Bupati menyampaikan bahwa kantor  kas syariah ini sangat membantu masyarakat Pasir Pengaraian khususnya bagi para pendaftar haji yang ingin mendaftarkan dirinya untuk menunaikan ibadah haji.

“Dengan adanya Kantor Kas Syariah di Kemenag Rokan Hulu ini masyarakat tidak lagi mengalami kesulitan untuk mendaftar haji ini di karenakan sudah berada di tengah-tengah Kota Pasir Pengaraian,” Ujar Sukiman.

Pada kesempatan yang sama Bupati Rokan Hulujuga mengapresiasi program Pelayanan Satu Pintu oleh Kemenag Rokan Hulu  dimana program ini mengefisiensi waktu serta mempermudah segala urusan yang berkaitan dengan urusan keagamaan.

Dalam sambutannya Direktur Kredit dan Syariah Bank Riau Kepri Tengkoe Irawan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu terhadap Bank Riau Kepri.

“Terima kasih atas kepercayaan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu kepada Bank Riau Kepri semoga kedepannya banyak sinergi bisnis yang dapat dilakukan oleh kedua belah pihak sehingga sinergi tersebut tersebut saling menguntungkan,” Ucap Tengkoe Irawan.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Kredit dan Syariah Bank Riau Kepri Tengkoe Irawan juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Kemenag Kab. Rohul yang telah mempercayai Bank Riau Kepri Syariah menjadi mitra dalam mewujudkan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Kantor Kas Syariah Kemenag Rokan Hulu merupakan Kantor Kas Ke 48 di Bank Riau Kepri, pada bulan sebelumnya Bank Riau Kepri juga telah membuka kantor kas Teluk meranti di Kabupaten Pelalawan.*




Berita Lainnya