Minggu | 08 Desember 2019
Masjid Cheng Ho Rohil akan Datangkan 5.000 Pengunjung Setiap Bulan
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meyakini objek wisata religi masjid.


Minggu | 08 Desember 2019
PSMTI Dapat Membantu Pembangunan dan Mensejahterakan Masyarakat Riau
Warga Tionghoa sangat berperan dalam perkembangan ekonomi di Provinsi Riau..


Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.

Rubrik : rohul
Tabrak Truk Berhenti, Supir Travel Meninggal di Simpang Kumu
Editor : wisly | Penulis: Hendra
Rabu , 09 Oktober 2019
Petugas Satlantas Polres Rohul dibantu warga berupaya mengevakuasi supir travel yang terjepit di badan kendaraan. (Hendra)

PASIR PANGARAIAN - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Simpang Kumu Desa Rambah, Kecamatan Rambah, Rabu (9/10) pagi. Lakalantas melibatkan satu unit mobil travel Daihatsu Luxio dan truk trailer. Kejadian ini merenggut nyawa supir travel bernama Romil asal Padang, Sumatera Barat.

Kasat Lantas Polres Rohul, AKP Irnanda Oktora melalui Kanit Laka Satlantas Polres, Ipda Efendi Lupino mengatakan, kejadian terjadi di Jalan Umum KM 190/191 Dusun Kumu Deli Desa Rambah. Dari keterangan saksi, kejadian bermula ketika travel Luxio membawa dua penumpang yaitu Imron Nasution (52) dan Rosdalia Nasution (45) bergerak dari Pasir Pangaraian ke arah Dalu-dalu. Tepat di lokasi kejadian, truk trailer sedang berhenti dimana supirnya sedang mengecek mesin kendaraan.

"Diduga supir travel mengantuk dan tidak melihat truk di depannya. Dan tiba-tiba langsung menghantan bodi belakang truk trailer yang berhenti. Supir travel meninggal dunia, sementara dua penumpangnya luka-luka," kata Ipda Efendi.

Ipda Efendi mengatakan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Simpang Kumu telah diamankan ke Mapolsek Rambah Hilir.*
 




Berita Lainnya