Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.


Rabu | 04 Desember 2019
PSMTI Pekanbaru Sukses Gelar KOCI ke-2
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Pekanbaru, belum lama.


Rabu | 04 Desember 2019
PSMTI Riau Nobar Film Susi Susanti Love All
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau menggelar Nonton Bareng.

Rubrik : rohil
Kanit Binmas Polsek Bangko Pimpin Upacara di SMUN 2
Editor : wisly | Penulis: Afrizal
Senin , 14 Oktober 2019
foto bersama

BAGANSIAPIAPI - Kanit Binmas Polsek Bangko, Iptu Arifin menjadi Inspektur Upacara (Irup) Bendera di SMUN 2 Bangko, Senin (14/10) pagi.

Kanit Binmas dalam amanatnya berpesan kepada siswa siswi untuk tetap semangat dalam menimba ilmu. Kegiatan ini, sebutnya terlaksana atas kerjasama antara pihak sekolah dan Unit binmas Polsek bangko guna meningkatkan disiplin pelajar dan antisipasi terhadap kenakalan anak-anak sekolah dengan menyampaikan himbauan kamtibmas.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan kepercayaan terhadap Polri menjadi Irup, sehingga dapat mnyampaikan pesan - pesan Kamtibmas atau info perkembangan yang dapat merusak pelajar sekolah.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak para guru bersama-sama melakukan pengawasan terhadap siswa/i dari bahaya kenakalan seperti merokok, lem, narkoba dan sebagainya yang dapat merusak masa depan anak.

Kanit Binmas mengharapkan giat kerjasama ini terus berlanjut agar terciptanya sitkamtibmas yang kondusif serta menjaga masa depan generasi penerus bangsa. Kepada siswa dihimbau agar tidak ikut ikutan dalam hal Unjuk rasa yang bisa memecah belahkan NKRI," pesannya.*




Berita Lainnya