Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.


Rabu | 04 Desember 2019
PSMTI Pekanbaru Sukses Gelar KOCI ke-2
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Pekanbaru, belum lama.


Rabu | 04 Desember 2019
PSMTI Riau Nobar Film Susi Susanti Love All
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau menggelar Nonton Bareng.

Rubrik : siak
Pembahasan RAPBD Kabupaten Siak Diharapkan Selesai Tepat Waktu
Editor : wisly | Penulis: Diana
Rabu , 16 Oktober 2019
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak, T S Hamzah menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Siak.(din)

SIAK - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak, T S Hamzah menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Siak. Rapat Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD, Fairus, dengan agenda jawaban Pemerintah Daerah terhadap Pandangan Umum Fraksi, serta penyampaian Nota Keuangan APBD tahun 2020, di gedung DPRD Kabupaten Siak, Rabu (16/10). 

Pada Rapat Paripurna tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, T S Hamzah membacakan jawaban pemerintah atas Pandangan Umum Fraksi terhadap berbagai substansi rancangan APBD Kabupaten Siak, serta terhadap nota keuangan yang telah disampaikan pada hari Senin, 14 Oktober 2019  lalu.

"Semua pandangan dan masukan tersebut tentunya akan menjadi bahan yang sangat berharga didalam pembahasan nantinya," kata Sekda. 

Ia berharap dalan pembahasan nantinya, RAPBD bisa diselesaikan tepat waktu sesuai jadwal yang telah di tetapkan, sehingga Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun 2020 dapat segera ditetapkan menjadi Peraturan Daerah, sebagai dasar maupun acuan dalam menjalankan aktifitas pemerintahan dan keberlangsungan pembangunan Kabupaten Siak Tahun 2020.

"Pendapat dan saran telah disampaikan, kiranya dapat di tindaklanjuti dalam pembahasan yang membahas lebih mendalam antara Tim Pemerintah Daerah bersama Badan Anggaran Daerah." pungkasnya.*




Berita Lainnya