Selasa | 05 November 2019
PSMTI Audiensi ke Kapolda Riau
Jajaran pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi.


Rabu | 30 Oktober 2019
Ribuan Umat Hadiri Perayaan HUT Dewa Chu Hu Tai Din
Ribuan umat menghadiri perayaan ulang tahun Dewa Chu Hu Tai Din (Tua Lang.


Selasa | 29 Oktober 2019
Malam Ini, Hadirkan Hiburan Untuk Masyarakat Sekitar
Perayaan HUT Dewa Chu Hu Tai Din (Tua Lang Kong) di Tempat Ibadah Tri Dharma.

Rubrik : potensa
Fun Baking Bersama Zeelandia, DCC Luncurkan Buku Kuliner
Editor : wisly | Penulis: rls
Kamis , 17 Oktober 2019
Chef Zainal Wahyudi, Chef Firdaus dan Chef Oka saat persiapan Fun Baking di DCC Pekanbaru, Kamis (20/10/2019). Fun Baking kerjasama DCC dan Zeelandia dilaksanakan di Hotel Grand Tjokro, Sabtu (20/10/2019)

PEKANBARU-Delisaptinie Baking Course (DCC) kembali menggelar acara Fun Baking bersama Zeelandia. Bersempena dengan acara itu Founder DCC, Desi Hurianti, SP akan meluncurkan buku kuliner yang berjudul Cake&Snack Favorit Koleksi DCC.

Acara yang akan diikuti sekitar 100 orang peserta itu dilaksanakan di Hotel Grand Tjokro Pekanbaru, Sabtu pagi (19/10/2019). Fun Baking menghadirkan dua orang pakar kuliner ternama dari Jakarta. Yakni Chef Zainal Wahyudi dan Chef Firdaus.Kedua chef dari Zealandia ini akan mendemokan, chocolate almod cream cake,chocolate banana larva cake, green tea brownies lumer dan Mamon crisp bund.

Chef Zainal Wahyudi di sela-sela persiapan acara di DCC, Jalan HR Soebrantas Pekanbaru Kamis (16/10/2019) mengungkapkan, akan memberikan yang terbaik kepada peserta Fun Baking. Bersama Chef Firdaus dia akan mendemonstrasikan cara membuat cake mudah tanpa gagal.

"Kami tunggu Sabtu di Hotel Grand Tjokro Pekanbaru. Pencinta kuliner dipastikan akan puas mengikuti acara ini, kami akan memberikan yang terbaik. Peserta bisa berinteraksi sepuasnya yang penting kami akan menghadirkan memasak simpel dan menyenangkan," ujarnya.

Supervisor Area Sumbagteng Zeelandia, Yudi Saputra, SE menambahkan, peserta yang mengikuti Fun Baking kerjasama DCC dan Zeelandia akan mendapat banyak kejutan. Di samping demo masak menghadirkan dua chef terkemuka juga akan ditampilkan sejumlah kejutan.

Di antaranya peluncuran buku karya Founder DCC, pemutaran video pendek DCC dan sejumlah kejutan lainnya. "Panitia juga akan membagikan puluhan doorprize,masing-masing peserta juga mendapatkan bingkisan menarik, serta kejutan lainnya. Tunggu saja di Grand Tjokro Sabtu ini," katanya.

Sementara Founder DCC, Desi Hurianti, SP mengungkapkan, dua hari jelang acara persiapan panitia sudah mendekati final."Kita berdoa agar acara ini lancar dan dirahmati Allah SWT," imbuhnya.

Ibu rumah tangga empat anak ini lebih jauh mengatakan, Fun Baking bersama Zeelandia diawali dengan peluncuran buku karyanya yang berjudul Cake & Snack Favorite Koleksi DCC. "Buku yang saya tulis ini berisi aneka resep cake dan snack koleksi DCC. Semua resep sudah diajarkan di kelas-kelas DCC Pekanbaru. Membaca buku ini, peserta seperti praktek membuat kue," katanya meyakinkan. *




Berita Lainnya