25 Zulqaidah 1441 H / Kamis, 16 Juli 2020
Wako Dumai Tinjau Sejumlah Proyek Fisik
dumai | Kamis, 24 Oktober 2019
Editor : wisly | Penulis : Bambang

DUMAI - Walikota Dumai, Drs H Zulkifli AS MSi, melakukan peninjauan kesejumlah proyek fisik yang sedang berjalan, Kamis (24/10). Katanya, semua pekerjaan harus sesuai bestek dan diselesaikan tepat waktu.

Saat meninjau proyek tersebut, walikota didampingi Kepala Dinas Kominfo Dumai, Muhammad Fauzan, Sekretaris Dinas PUPR Dumai, H Zulkarnain, Kepala Satpol PP Dumai, RH Bambang Wardoyo, Camat Dumai Timur, dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

"Peninjauan yang kita lakukan ini untuk memastikan progres dan kualitas berbagai pekerjaan fisik tersebut. Semua pekerjaan yang sedang berjalan harus diawasi, sesuai bestek, dan diselesaikan tepat waktu," ujar Zulkifli, kepada Sekretaris Dinas PUPR Dumai, saat meninjau proyek pembangunan jembatan di Jalan Nangka, Kecamatan Dumai Kota.

Walikota juga berpesan, semua proyek harus dikerjakan dengan rapi. "Harus dikerjakan dengan rapi, bongkar kalau ada yang tidak sesuai bestek," kata Zulkifli.

Sebelum meninjau pembangunan jembatan Jalan Nangka dan Gang Kandis, walikota dan rombongan terlebih dahulu meninjau progres proyek jaringan gas di Kota Dumai, dan dilanjutkan peninjauan pembangunan gedung baru RSUD Kota Dumai. Dalam peninjauan itu, walikota melihat langsung progres pekerjaan serta bahan yang digunakan untuk setiap detail pekerjaannya. 

Usai peninjauan, walikota mengatakan, pihaknya melakukan kegiatan itu untuk memastikan kelancaran pekerjaan proyek pembangunan, seperti gedung, jalan, dan drainase di Kota Dumai.

"Hasil pantauan kami secara garis besar berjalan baik dan maksimal. Namun saya berpesan kepada dinas terkait agar tetap mengawasi proyek yang sedang berjalan," sebutnya.

Dirinya juga menekankan, semua proyek yang berjalan harus dikerjakan sesuai bestek dan agar dapat diselesaikan tepat waktu. "Ini sudah masuk triwulan keempat, saya minta semua proyek yang sedang berjalan agar digesa, jika perlu lembur agar proyek selesai tepat waktu. Dinas PUPR saya minta mengawasinya," tutup Zulkifli.*




Artikel Terbaru
dunia, Rabu, 15 Juli 2020
Badan kesehatan masyarakat Uni Eropa sedang meninjau risiko yang.

rohul, Rabu, 15 Juli 2020
Setelah sempat terhenti akibat pandemi Covid-19, kini Dinas.

dumai, Rabu, 15 Juli 2020
Pemerintah Kota (Pemko) Dumai siap membuka kembali kegiatan.

sportainment, Rabu, 15 Juli 2020
Premier League selaku operator kompetisi Liga Inggris resmi.

pekanbaru, Rabu, 15 Juli 2020
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau menyampaikan.

rohil, Rabu, 15 Juli 2020
Jalan lintas Sinaboi-Dumai yang sebelumnya rusak parah saat ini sudah.

otomotif, Rabu, 15 Juli 2020
Penjualan mobil di Indonesia pada Juni 2020 tercatat mencapai 12.623.

inhu, Rabu, 15 Juli 2020
Sehari setelah dimulainya pembelajaran tatap muka di Inhu, muncul.

pelalawan, Rabu, 15 Juli 2020
PT Sari Lembah Subur (SLS) menggelar apel siaga pencegahan bahaya.

kampar, Rabu, 15 Juli 2020
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia.

Otomotif