Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.


Rabu | 04 Desember 2019
PSMTI Pekanbaru Sukses Gelar KOCI ke-2
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Pekanbaru, belum lama.


Rabu | 04 Desember 2019
PSMTI Riau Nobar Film Susi Susanti Love All
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau menggelar Nonton Bareng.

Rubrik : inhil
Masyarakat Inhil Olahraga Bersama Polri/TNI
Editor : wisly | Penulis: Yendra
Minggu , 27 Oktober 2019
Polri dan TNI bersama masyarakat antusias mengikuti olahraga di halaman Mapolres Kabupaten Inhil. (yendra)

TEMBILAHAN - Wujudkan sinergitas, Polres Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama Kodim 0314 Inhil, Unsur Forkopimda, dan masyarakat olahraga bersama di halaman Mapolres Inhil, Jumat (25/10) kemarin.

Hal ini dilakukan para unsur pimpinan di wilayah Kabupaten Inhil guna memupuk persatuan dan kesatuan antar intansi pemerintahan di wilayah Kabupaten Inhil, terutama TNI dan POLRI sebagai alat utama pertahanan dan keamanan wilayah NKRI.

Olahraga bersama ini diawali dengan apel pagi gabungan. Dilanjutakan dengan kegiatan jalan santai dan senam pagi bersama serta dilanjutkan acara ramah tamah.

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk mempererat jalinan silaturahmi antara TNI dan Polri serta pemerintah daerah dan komponen masyarakat lainnya untuk menuju Indonesia maju. "Silahturahmi ini harus terus kita jaga bersama," ungkap Kapolres.
Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal juga mengatakan, semua warga masyarakat Kabupaten Inhil, tokoh agama, tokoh adat, semua merupakan saudara. Diharapkan ini dapat merasuk ke seluruh jiwa dari elemen masyarakat yaitu bersepakat dimeja dan di lapangan.

"Pagi ini adalah wujud implementasi bersatu di lapangan. Semoga dengan kebersamaan pagi ini dapat menjadi bibit -bibit, menjadi cikal bakal yang baik untuk mewujudkan Kabupaten Inhil yang maju dan kondusif," ungkap Dandim.

Sementara itu, Wakil Bupati Inhil, H Syamsudin Uti dalam sambutannya mengatakan, sebagai pimpinan daerah, jujur saya katakan saya merasa terharu dan bangga melihat aparatur Negara di Daerah kita bersatu seperti ini.

"Alangkah nikmatnya kalau pemerintah Daerah bersatu dan bersama-sama seperti ini. Maka Insya Allah Indra giri Hilir akan lebih maju lagi untuk mendukung Indonesia menuju Indonesia yang maju, aman dan damai," tutupnya.*
 




Berita Lainnya