Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.


Rabu | 04 Desember 2019
PSMTI Pekanbaru Sukses Gelar KOCI ke-2
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Pekanbaru, belum lama.


Rabu | 04 Desember 2019
PSMTI Riau Nobar Film Susi Susanti Love All
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau menggelar Nonton Bareng.

Rubrik : potensa
Hendra Raih Mobil Dalam Program Shop and Win SKA Family Card Periode X
Editor : wisly | Penulis: Herlina
Minggu , 27 Oktober 2019
Suasana pengundian Shop and Win SKA Family Card Periode X.(ist)

PEKANBARU - Hendra Paulus SP, beruntung memboyong hadiah Grand Prize satu unit mobil Toyota Rush dalam pencabutan program belanja Shop and Win SKA Family Card Tahap II Periode X Mal SKA, Pekanbaru. Pencabutan undian berlangsung Sabtu (26/10) di Atrium Kampar. Disaksikan notaris dan dinas sosial. 

Dalam pencabutan undian dipilih 10 pemenang beruntung lain di antaranya  berupa 5 voucher belanja masing-masing senilai Rp1,5 juta, dua unit TV Samsung 40 inch, dua unit kulkas Samsung 2 pintu dan satu kalung emas. 

Menurut General Manager Mal SKA Pekanbaru, Agus Salim, seluruh pemenang yang beruntung, yakni, Lini Wati, Riko Candra, Fiandra Diana, Margaretha Djabri dan Donald Pesta dengan hadiah voucher belanja  masing-masingnya senilai Rp1,5 juta. 

Kemudian untuk dua pemenang dua unit TV Samsung 40 Inch adalah Hasriati dan Sukarni. Lalu hadiah dua unit kulkas Samsung dua pintu diraih oleh Inge Arissa Samosir dan Selly. Selanjutnya hadiah satu kalung emas berhak didapat oleh Supraptini.

"Selamat kepada para pemenang yang selama ini sudah memberikan loyalitasnya untuk berbelanja di Mal SKA. Bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati, karena program Shop and Win masih terus berlanjut di tahun berikutnya. Tentunya dengan hadiah yang tak kalah istimewa," ujar Agus disela pencabutan undian pemenang Shop and Win SKA Family Card Periode X tersebut. 

Agus mengatakan, Mal SKA akan menyerahkan hadiah kepada masing-masing pemenang Kamis, 31 Oktober, pekan depan. *




Berita Lainnya