Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.


Rabu | 04 Desember 2019
PSMTI Pekanbaru Sukses Gelar KOCI ke-2
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Pekanbaru, belum lama.


Rabu | 04 Desember 2019
PSMTI Riau Nobar Film Susi Susanti Love All
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau menggelar Nonton Bareng.

Rubrik : potensa
Sumpah Pemuda, Tjokro Hotel Pekanbaru Taja Donor Darah
Editor : Wisly | Penulis: sp
Senin , 28 Oktober 2019
Petugas PMI Pekanbaru mengambil darah pendonor saat donor darah di Hotel Grand Tjokro Pekanbaru, Senin (28/10/2019).

PEKANBARU-Tjokro Hotel Pekanbaru kembali menunjukan kepeduliannya dengan sesama.  Kali ini dalam rangka Hari Sumpah  Pemuda 2019, sekaligus HUT  Tjokro Hotel Pekanbaru keenam, dilaksanakan donor darah. 

Donor darah kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI)  Kota Pekanbaru itu diadakan di Pelalawan Meeting Room,  Tjokro  Hotel Pekanbaru,  Senin (28/10/2019).

Sejak pagi,  karyawan,  mitra kerja dan relasi Tjokro Hotel Pekanbaru tampak mendaftar satu demi satu untuk diambil darahnya. Hotel juga menyiapkan sarapan pagi bagi pendonor.  

GM Grand Tjokro  Hotel Pekanbaru Yudha Indrayana, disela sela acara mengungkapkan,  donor darah dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian manajemen kepada sesama.  Dikatakan donor darah rutin dilaksanakan setiap tahun. 

"Pada donor darah kali ini kami manargetkan mengumpulkan 30 kantong darah.  Peserta donor adalah karyawan Tjokro Hotel Pekanbaru,  mitra kerja dan relasi lainnya, " ujarnya.

Yudha menambahkan donor darah yang dilaksanakan barbarengan dengan Hari Sumpah Pemuda mengambil tema Setetes darah yang disumbangkan amat berarti bagi mereka yang membutuhkan.  Dia berharap langkah kecil yang dilakukan Grand Hotel  Pekanbaru mempunyai daya ungkit yang besar dalam meningkatkan kepedulian antar sesama. (sp). 




Berita Lainnya