Minggu | 08 Desember 2019
Masjid Cheng Ho Rohil akan Datangkan 5.000 Pengunjung Setiap Bulan
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meyakini objek wisata religi masjid.


Minggu | 08 Desember 2019
PSMTI Dapat Membantu Pembangunan dan Mensejahterakan Masyarakat Riau
Warga Tionghoa sangat berperan dalam perkembangan ekonomi di Provinsi Riau..


Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.

Rubrik : otomotif
CDN dan Komunitas Honda Gelar Genio Colour Custom
Editor : wisly | Penulis: Novi Kawandi
Kamis , 31 Oktober 2019
Para komunitas foto bersama disela-sela Genio Colour Custom.(ist)

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau bersama Komunitas Honda di Pekanbaru melakukan Genio Colour Custom di kafe Jalan Ronggowarsito, Pekanbaru, belum lama ini.

PIC Capella Honda Riau, Aldi Hadi mengatakan, event dilakukan untuk lebih mengenalkan Honda Genio sebagai skutik anak muda. Dengan mengundang sedikitnya 50 peserta yang terdiri dari komunitas matic Honda Pekanbaru yang tergabung dalam paguyuban Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU).

"Kita terus memperkenalkan Honda Genio bersama Modifikasi Genio yang memang sengaja di gandeng oleh pihak PT CDN," kata Aldi, Kamis (31/10).

Dalam gelaran ini, lanjutnya, adapula penampilan unit Genio yang sudah di custom dengan model caefe racer.

Selain itu, kegiatan yang diawali dengan rolling city dari Capella Honda 88 Pekanbaru dan finish di Dhapu Koffie Pekanbaru disambut penampilan akustik dari blessing coutic Pekanbaru.

Pihak Capella Honda 88, Ansori mengatakan, Honda genio merupakan scooter matik terbaru dari Honda yang telah dikemas dalam tampilan masa kini.

"Desain sangat cocok dengan anak muda. Unit ini dibekali mesin 110 cc, new frame serta dilengkapi dengan full LED untuk pencahayaan," katanya.

Disela kegiatan dilakukan pula sharing bengkel modifikasi dari Motowash Pekanbaru yang beralamat di Jalan Rajawali, Nomor 11b Pekanbaru.

Owner Motowash, Hengry Salim mengatakan, Honda Genio desainnya sudah keren, dan untuk modifikasinya juga tidak ribet, bisa dibuat menjadi cafe racer, decal.

"Untuk biaya juga tidak mahal, berkisar Rp500 ribu sampai Rp700 ribu rupiah tergantung permintaan, dan Genio sangat rekomendasi untuk di modifikasi," ungkapnya.*




Berita Lainnya