11 Zulqaidah 1441 H / Kamis, 2 Juli 2020
DPD Partai Nasdem Rohil Gelar Penyampaian Visi Misi Bacabup
politik | Jumat, 1 November 2019
Editor : wisly | Penulis : Afrizal
foto bersama

BAGANSIAPIAPI - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Rokan Hilir melakukan interview visi misi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir yang akan bertarung pada Pilkada 2020 mendatang. Penyampaian visi misi berlangsung di Gedung Serbaguna H Misran Rais, Bagansiapiapi, Kamis (31/10).

Dari 19 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020 yang mendaftarkan diri, 18 orang bacalon sudah mengembalikan formulir pendaftaran. Sedangkan bacalon yang hadir menyampaikan visi misi hanya 7 orang yang tampil, 3 bacalon terkonfirmasi berhalangan hadir, sisanya tidak ada konfirmasi sama sekali.

Ke 7 orang bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang hadir untuk menyampaikan visi misi-nya tersebut di antaranya, Cutra Andika SH bacalon bupati, Amansyah bacalon bupati, Syamzami bacalon bupati, kemudian Jhony Charles BA MBA bacalon bupati, dr Maliki bacalon bupati,  Afrizal Sintong bacalon bupati, dan Ketua Bapilu Partai Nasdem Saiman AMP sebagai bacalon wakil bupati.

Adapun visi misi yang disampaikan dari masing-masing bacalon pada intinya ingin membenahi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ke arah yang lebih baik. Baik itu melalui sektor pendidikan, sektor kesehatan, membuka lapangan pekerjaan, mengentaskan kemiskinan, meningkatkan ekonomi kreatif yang berbudaya Melayu, religius dan beradab.

Penyampaian visi dan misi dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem, Basirun Nur Efendi, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) dan Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPD Partai Nasdem Rohil, Saiman AMP, Bendahara Partai Nasdem Rohil Yusuf Sianipar, Anggota DPRD Partai Nasdem Dody Saputra SH, Jumini serta pengurus DPD Partai Nasdem lainnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Rohil, Basiran Nur Efendi turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh bakal calon bupati dan wakil bupati Pilkada 2020 yang telah mendaftarkan diri dan mengembalikan formulir sebagai bacalon bupati dan wakil bupati dari partai Nasdem, kemudian datang menyampaikan visi misi.

Meskipun sebagian besar yang mendaftar tidak hadir, namum kata Basirun itu bukan persoalan bagi Partai Nasdem. DPD Partai Nasdem hanya menjalankan perintah organisasi (PO) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nomor 6 Tahun 2019.

Terlepas dari para bakal calon bupati maupun wakil bupati yang telah mendaftar datang atau pun tidak, kata Basirun, evaluasi bakal calon tetap berada di tangan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW)  maupun di tangan DPP.

"Dari 19 orang bacalon bupati dan wakil bupati yang mengambil formulir, 18 orang bacalon sudah mengembalikan, kemudian yang hadir hari ini untuk menyampaikan visi misi hanya 7 orang bacalon," katanya.*




Artikel Terbaru
hukum, Kamis, 2 Juli 2020
Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut empat terdakwa kasus penyelundupan.

pekanbaru, Kamis, 2 Juli 2020
Hingga pekan ke-26 tahun 2020, Dinas Kesehatan (Diskes) Kota.

pekanbaru, Kamis, 2 Juli 2020
Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Riau, umumkan bahwasanya Riau ada.

bengkalis, Kamis, 2 Juli 2020
Masyarakat Inhu sudah bisa mencetak sendiri Kartu Keluarga (KK),.

kampar, Kamis, 2 Juli 2020
Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto berharap program konvensi.

pekanbaru, Kamis, 2 Juli 2020
Mengingat pandemi Covid-19 belum usai, khususnya di Riau, Pemerintah.

politik, Kamis, 2 Juli 2020
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru menggelar rapat pleno.

etalase, Kamis, 2 Juli 2020
SKK Migas dan Chevron luncurkan progran WFD.

etalase, Kamis, 2 Juli 2020
PT Sumatera Riang Lestari (SRL) Blok VI yang beroperasi di Kabupaten.

dumai, Kamis, 2 Juli 2020
Pemerintah Kota Dumai melalui tim gugus tugas Covid-19 Dumai.

Otomotif