Minggu | 08 Desember 2019
Masjid Cheng Ho Rohil akan Datangkan 5.000 Pengunjung Setiap Bulan
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meyakini objek wisata religi masjid.


Minggu | 08 Desember 2019
PSMTI Dapat Membantu Pembangunan dan Mensejahterakan Masyarakat Riau
Warga Tionghoa sangat berperan dalam perkembangan ekonomi di Provinsi Riau..


Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.

Rubrik : kampar
Anggota DPD RI Silaturahmi ke PWI Kampar
Editor : wisly | Penulis: adi
Minggu , 03 November 2019
Tanam pohon

BANGKINANG KOTA - Edwin Pratama Putra SH jadikan Kantor PWI Kabupaten Kampar sebagai tempat kunjungan Kerja perdananya setelah dilantik menjadi anggota DPD RI. Kepada para insan pers Kabupaten Kampar, Edwin berharap terjalin kerja sama dan komunikasi yang baik selama dirinya menjalankan amanah masyarakat sebagai senator dari Riau.

Edwin juga beraharap semua elemen dapat memberikan kontribusi dalam kemajuan daerah dan negara.

Edwin yang juga didampingi isteri, dr Aulia Rizky Meutia dalam diskusi, Sabtu (02/11/19) di ruang rapat PWI Kampar memberikan motivasi kepada para wartawan untuk bisa menyadari dan meyakini dirinya adalah orang yang sangat berpengaruh dalam negeri ini.

Edwin sedikit berbagi cerita, bahwa kelebihan kawan-kawan wartawan di Jakarta, mereka sangat berpengaruh di daerahnya. Wartawan di Jakarta sangat dihargai, bahkan bisa menentukan arah kebijakan daerahnya.

Edwin juga mengajak puluhan wartawan yang hadir agar bisa merubah pola pikir dan bisa kerkreativitas untuk pembangunan negeri dan negara. Edwin menyarankan agar PWI Kampar memiliki Daftar Inventaris Masalah (DIM) daerah yang dijadikan sebagai proyeksi topik berita.

"PWI mesti memiliki DIM, kemudian memilih dan mempertimbangkan masalah untuk ditindaklanjuti secara satu persatu. silahkan pilih masalah yang sudah didata tersebut untuk kemudian ditindaklanjuti dan dipilih secara prioritas," ungkap Putra Asli Kampar tersebut.

Seusai melakukan diskusi dengan kawan-kawan PWI Kampar, Edwin juga melakukan penanaman pohon di depan kantor PWI Kampar Jalan A Yani Bangkinang. Penanaman pohon merupakan wujud kepedulian terhadap libgkungan.*




Berita Lainnya