Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.


Rabu | 04 Desember 2019
PSMTI Pekanbaru Sukses Gelar KOCI ke-2
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Pekanbaru, belum lama.


Rabu | 04 Desember 2019
PSMTI Riau Nobar Film Susi Susanti Love All
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau menggelar Nonton Bareng.

Rubrik : nasional
Paket Sehat Bersama TNI, Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Pengobatan Gratis
Editor : wisly | Penulis: rls
Kamis , 07 November 2019

JAKARTA - Sinergitas antara TNI dan rakyat, khususnya Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad bersama masyarakat yang ada di Kabupaten Ngawi, terlihat semakin kental. Hal itu, terlihat ketika satuan dibawah kendali Letkol Arm Ronald, F Siwabessy, menggelar kegiatan Bhakti Sosial berupa penyuluhan kesehatan serta pengobatan gratis.

Saat ditemui diruang kerjanya, Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad Letkol Arm Ronald F Siwabessy mengatakan, kita gelar Bhakti Sosial dengan memberikan penyuluhan kesehatan serta pengobatan gratis yang kita kemas dalam Paket Sehat Bersama TNI  di  Ds. Ngrendeng-Jamus,  Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi.  

"Tidak itu saja, dalam bhakti sosial kali ini, Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad bekerjasama dengan  salah satu organisasi sosial kemasyarakatan di kabupaten Ngawi yaitu PCTA (Persaudaraan Cinta Tanah Air)," katanya.

Kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud nyata kontribusi TNI, khususnya Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad akan kesehatan masyarakat.

"Kesehatan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan kita. Pasalnya, tanpa memiliki kesehatan yang baik, tentunya kita tidak akan bisa melakukan segala aktifitas dengan optimal," ungkapnya, Rabu (6/11).

Sementara itu, Joko Susanto (41) kepala desa Ngrendeng sangat bersyukur atas kegiatan yang digelar Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad ini. “Penyuluhan serta pengobatan gratis ini benar-benar membantu kami. Harapannya, kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan,” pintanya.*




Berita Lainnya