2 Safar 1442 H / Minggu, 20 September 2020
FPK Riau dan RS Awal Bros Jalin Kerjasama Bidang Kesehatan
etalase | Jumat, 8 November 2019
Editor : Wisly | Penulis : rls
Ketua FPK Riau, AZ Fachri Yasin dan Direktur RS Awal Bros menandatangani MoU Kerjasama. Penandatanganan dilaksanakan di Ruang Rapat RS Awal Bros Sudirman, Jumat (8/11/2019).

PEKANBARU-Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau kembali menunjukan kepeduliannya dengan anggota.  Kali ini forum yang beranggotakan 46 paguyuban  itu menjalin kerjasama dengan RS Awal Bros Pekanbaru. 

Memorandum of Undestanding (MoU) ditandatangani ketua FPK Riau. Ir Az Fachri Yasin, M. Agr dan Direktur RS Awal Bros Pekanbaru,  dr Jimy Kurniawan,  M. KK disaksikan puluhan Pengurus di Ruang Rapat RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru, Jumat,  (8/11/2019).

Selanjutnya 46 Ketua Paguyuban yang hadir, ikut membubuhkan tanda tangannya.  Disaksikan Kabid Idiologi dan Wawasan Kebangsaan Kesbangpolinmas Provinsi Riau,  Sri Apetri Haryanti satu persatu ketua Paguyuban dipanggil untuk menandatangani naskah kerjasama. 

Diantaranya Ikatan Keluarga Bukitinggi Agam (IKBA),  Ikatan Keluarga Malalak (IKM) ,  Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI),  LAM Riau,  Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR), Ikatan Keluarga Nias Riau (IKNR),  Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR), Ikatan Keluarga Kuansing,  Ikatan Keluarga Meranti dan lain sebagainya. 

Direktur Awal Bross Pekanbaru, dr Jimy Kurniawan, M. KK mengungkapkan, kerjasama dengan FPK dilakukan untuk nemberikan layanan yang lebih kepada anggota paguyuban di Provinsi Riau khususnya Pekanbaru. 

"Kita memberikan diskon khusus untuk warga yang tergabung dalam FPK. Diskon diberikan untuk pelayanan di RS Awal Bros,  baik Awal Bros Sudirman,  Panam,  maupun Awal Bros A. Yani. Diskon juga diberikan bagi peserta BPJS yang melakukan up grade kelas, " katanya. 

Ketua FPK Riau,  Fachri Yasin menambahkan,  kerjasama dengan RS Awal Bros,  sebagai bentuk kepedulian FPK kepada warga paguyuban yang tergabung di FPK Riau.  Fachri meminta agar warga memanfaatkan kerjasama ini untuk mendapatkan layanan terbaik. 

"Kerjasama tak hanya diskon,  tapi juga bidang-bidang lainnya.  Kita akan melibatkan Awal Bros dalam kegiatan FPK,  termasuk menggelar seminar tentang kesehatan dan lain sebagainya, " katanya. 

Sementara Kabid Idiologi dan Wawasan kebangsaan Kesbangpolimas Riau,  Sri Apetri Haryanti menyambut baik kerjasama FPK Riau dan RS Awal Bros Pekanbaru.  Dia berharap kerjasama ini meningkatkan pembauran puluhan paguyuban yang ada di Provinsi Riau. 




Artikel Terbaru
pekanbaru, Minggu, 20 September 2020
Hingga 15 September 2020, jumlah Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari 11.

pekanbaru, Minggu, 20 September 2020
Jumlah kasus terkonfirmasi Covid-19 di Riau bertambah 299 kasus, dan.

sportainment, Minggu, 20 September 2020
Klasemen MotoGP 2020 tak terjadi perubahan di posisi teratas. Rider.

dumai, Minggu, 20 September 2020
Sejumlah ruas jalan dan rumah di Kecamatan Dumai Kota tergenang.

nasional, Minggu, 20 September 2020
Pemerintah merilis ada penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19.

inhu, Minggu, 20 September 2020
Sampai Hari Minggu (20/9) masih ada pengusaha toko dan masyarakat.

bengkalis, Minggu, 20 September 2020
Walau berstatus ibukota kecamatan, namun persoalan sampah di Sungai.

dunia, Minggu, 20 September 2020
Arab Saudi menyataka akan memulai pelayanan umrah dalam waktu dekat..

pelalawan, Minggu, 20 September 2020
Arisa Frengki Nainggolan, karyawan Pech Tech Service Indonesia (PTSI).

sportainment, Minggu, 20 September 2020
Manchester United tumbang di tangan Crystal Palace 1-3. Manajer MU.

Otomotif