Senin | 16 Desember 2019
Mahasiswa IBT Pelita Indonesia Kunjungi Tempat Ibadah Buddhis
Para mahasiswa Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia yang.


Senin | 16 Desember 2019
PSMTI Riau Sukseskan Parade Bhinneka Tunggal Ika
Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau memprakarsai acara Parade.


Minggu | 08 Desember 2019
Masjid Cheng Ho Rohil akan Datangkan 5.000 Pengunjung Setiap Bulan
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meyakini objek wisata religi masjid.

Rubrik : potensa
Rela Ngantri
Patbingsoo Promo Jamsil Bingsoo Hanya 5 Ribu
Editor : wisly | Penulis:
Sabtu , 09 November 2019

PEKANBARU - Tak hanya kuliner lokal, kuliner ala mancanegara seperti Korea ternyata juga hits dan banyak disukai sejumlah masyarakat di Pekanbaru. Untuk terus memanjakan penggemar makanan Korea tersebut, Patbingsoo Korean Dining House Mal SKA Pekanbaru mengadakan promo spesial Bingsoo 5 ribu khusus menu dessert Jamsil Bingsoo, Jumat (08/11/19) kemarin.

General Manager PT Asiana Anugerah Lestari selaku pemegang merek dagang Patbingsoo Indonesia, Sanles Lim menuturkan, Jamsil Bingsoo itu sendiri merupakan makanan penutup atau dessert khas korea dengan tekstur salju ditambah es krim dan taburan potongan biskuit, kacang almond, susu kental manis serta dihiasi oleh stik coklat. Dessert ini juga merupakan makanan penyegar mulut yang sangat digemari oleh setiap kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

"Jamsil Bingsoo ini jadi salah satu dessert best seller yang sangat digemari oleh banyak pengunjung dan penikmatnya di Pekanbaru," ujar Sanles.

Begitu promo dibuka, puluhan pengunjung Mal SKA pun langsung mengantri untuk mencicipi dessert manis dan menyegarkan tersebut. Bahkan saat mengadakan promo goceng Jamsil Bingsoo itu, Patbingsoo SKA Pekanbaru juga memberikan surprise kepada pengunjung dengan menghadirkan salah satu aktor sekaligus presenter Tanah Air, Augie Fantinus Wiyana. Kesempatan itupun tak disia-sia pengunjung untuk berfoto sambil menyantap dessert Jamsil Bingsoo yang disediakan.

Augie yang juga adalah owner dari Patbingsoo Indonesia mengatakan bahwa Patbingsoo sendiri sudah memiliki 16 outlet dimana 12 outlet ada di Indonesia sedangkan 4 outlet lagi berada di Singapura.

"Di Pekanbaru kami (Patbingsoo) sudah berdiri satu tahun setengah. Promo 5 ribu ini kami persembahkan khusus bagi seribu konsumen pertama. Sebelumnya sudah kami adakan juga di Grand Indonesia, Jakarta. Lalu sekarang di Mal SKA Pekanbaru. Selanjutnya kami pasti masih memberikan promo-promo lain yang tentu disukai oleh pengunjung," tutup Augie.(lin)




Berita Lainnya