30 Muharram 1442 H / Jumat, 18 September 2020
Promo Film The Snow Queen
CGV Pekanbaru Gelar Nobar Bersama Anak Yatim
etalase | Minggu, 10 November 2019
Editor : wisly | Penulis : Linda
Pengunjung antusias menonton film The Snow Queen "Mirror Lands" di CGV Holiday Pekanbaru. (ist)

PEKANBARU -  Manajemen CGV Cinemas Pekanbaru mengadakan acara nonton bareng (nobar) film The Snow Queen "Mirror Lands". Manajemen mengundang anak yatimdi Pekanbaru.

Selain itu juga mengajak pemenang kuis, partner, Influencer dan awak media. Nobar tersebut digelar di CGV Cinemas Plaza Citra Pekanbaru, Kamis (7/11) malam.

Cinema Manajer CGV Holiday Pekanbaru dan Studio Pekanbaru, Lusiana Fitriani, mengatakan ada sekitar 200 orang yang diajak oleh CGV untuk Nobar Film The Snow Queen.

"Kegiatan ini kita gelar dalam rangka mengajak warga pekanbaru untuk menyaksikan terlebih dahulu film Snow Queen. Karena memang film ini baru akan tayang untuk umum pada tanggal 8 November. Jadi sebelum ditayangkan untuk umum, kita nonton duluan," kata Lusi.

Lusi mengatakan pihaknya sengaja memilih film The Snow Queen karena memang film ini ekslusif dari CGV. Untuk itu pihaknya sekaligus mempromosikan film ini kepada masyarakat. 

"Dan yang tak kalah penting,  film ini memberikan edukasi kepada anak-anak tentang makna dari film The Snow Queen. Jadi film ini bukan hanya sekedar animasi biasa tapi juga mengajarkan kita tentang arti pengorbanan menyayangi keluarga, hingga perbuatan yang tidak baik," ungkapnya.

Dikatakan Lusi, kegiatan Nobar ini memang kerap dilakukan yakni sekitar 3 bulan sekali. "Kita ingin membuat masyarakat Pekanbaru sadar bahwa menonton itu adalah kebutuhan. Dan juga memberi tahu bahwa film special CGV itu bagus. Selain itu seperti yang saya katakan tadi yakni kita bs banyak belajar dari film," terangnya.

Lusi berharap kedepannya CGV Cinemas akan tetap menjadi pilihan customer Pekanbaru. Karena ada banyak film special yang hanya tayang di CGV. "Untuk itu, kita ajaklah masyarakat untuk menonton di CGV," pungkasnya.

Film The Snow Queen "Mirror Lands" bercerita tentang seorang anak perempuan bernama Gerda yang menyelamatkan kalangan penyihir di kotanya.

Berkisah tentang Gerda, seorang anak perempuan yang lahir dari keluarga penyihir, di mana ayah, ibu dan adiknya bisa melakukan hal-hal berbau sihir. Hanya Gerda-lah, satu-satunya yang tidak mempunyai kekuatan sihir. Hal ini, kerap kali membuat Gerda merasa sedih, karena ia merasa dirinya tidak spesial.

Meski begitu, orangtuanya selalu meyakinkan Gerda, bahwa ia adalah anak yang spesial. Hingga akhirnya, sang Raja yang sangat menjunjung tinggi teknologi ingin memusnahkan penyihir di kotanya. 

Film ini sangat cocok ditonton untuk keluarga, karena menyajikan cerita yang cukup sederhana namun mengambilan dan pemilihan gambar cukup fantastis dan penuh dengan warna. 

Film produksi Wizart Animation ini juga tidak mengandung unsur kekerasan, seks, dan hal-hal buruk lainnya, sehingga sangat aman disaksikan anak. Film ini juga menyelipkan banyak pesan moral yang bisa Anda ajarkan pada si kecil. *




Artikel Terbaru
etalase, Jumat, 18 September 2020
Sesuai komitmen bersama dengan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

sportainment, Jumat, 18 September 2020
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, mengucapkan terima.

pekanbaru, Jumat, 18 September 2020
Jumlah pasien konfirmasi positif covid-19 terus bertambah di Kota.

dumai, Kamis, 17 September 2020
Gugus Tugas Covid-19 Kota Dumai kembali melaporkan penambahan kasus.

dunia, Kamis, 17 September 2020
Kasus virus corona global diperkirakan akan melewati angka 30 juta.

hukum, Kamis, 17 September 2020
Gubernur Riau (Gubri), H Syamsuar, dan Kepala Dinas Kesehatan.

sportainment, Kamis, 17 September 2020
FIFA baru saja merilis peringkat dunia terbaru hari ini, Kamis 17.

pekanbaru, Kamis, 17 September 2020
Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menyebutkan bahwa penanganan abrasi di.

inhu, Kamis, 17 September 2020
Sebanyak 110 angggota TNI dari Batalyon Infantri 132/BS Bakal di.

pekanbaru, Kamis, 17 September 2020
Positif Covid-19 di Riau pada Kamis  Kamis (17/9/20) Kembali.

Otomotif