Senin | 16 Desember 2019
Mahasiswa IBT Pelita Indonesia Kunjungi Tempat Ibadah Buddhis
Para mahasiswa Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia yang.


Senin | 16 Desember 2019
PSMTI Riau Sukseskan Parade Bhinneka Tunggal Ika
Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau memprakarsai acara Parade.


Minggu | 08 Desember 2019
Masjid Cheng Ho Rohil akan Datangkan 5.000 Pengunjung Setiap Bulan
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meyakini objek wisata religi masjid.

Rubrik : etalase
Teken MoU dengan RS Tabrani
FPK Riau Silahturahmi dengan FPK Kabupaten/Kota
Editor : Wisly | Penulis: sp
Minggu , 10 November 2019
Manajemen RS Tabrani Grup yang diwakili Ian Mahkyar mempresentasikan seputar RS Tabrani kepada Pengurus FPK Riau dan Pengurus FPK Kabupaten/Kota se Riau.

PEKANBARU-Forum Pembauran Kebangsaan (FPK)  Provinsi Riau menjalin silahturahmi dengan FPK Kabupaten/Kota se Riau. Disela-sela silahturahmi juga ditandatangani kerjasama pelayanan kesehatan dengan RS Tabrani Grup.  Meliputi RS Zainab,  RS Prof Tabrani dan lain sebagainya. 

Silahturahmi menjelang pelaksanaan Seminar Merawat Pembauran Kebangsaan ini,  dilaksanakan di Hotel Furaya Pekanbaru,  Minggu malam, (10/11/2019).

Sejumlah Pengurus FPK Provinsi Riau tampak hadir pada acara itu. Di antaranya Ketua FPK. AZ Fachri Yasin,  Sekretaris, Jailani. Wakil Ketua Peng Suyoto, sejumlah ketua paguyuban dan lain sebagainya. Sementara FPK Kabupaten/Kota dihadiri masing-masing tiga orang pengurus. 

Pada kesempatan itu, Fachri Yasin memperkenalkan pengurus FPK Provinsi Riau dan Pengurus FPK 12 Kabipaten/Kota se Provinsi Riau. Masing-masing FPK Kabupaten/Kota juga menyampaikan masukan dan informasi FPK di daerahnya masing-masing. 

Ketua FPK Riau,  AZ Fachri Yasin mengungkapkan,  silahturahmi dilaksanakan menjelang pelaksanaan Seminar Merawat Pembauran Kebangsaan yang dilaksanakan Senin (11/11/2019). Peda kesempatan itu FPK Provinsi Riau juga menerima masukan dan sumbang saran dari FPK Kabupaten/Kota.

Sementara kerjasama FPK Riau dengan RS Tabrani Grup ditandai dengan penandatanganan kerjasama oleh Ketua FPK Riau, AZ Fachri Yasin dan Manajemen RS Tabrani Grup.  Kerjasama meliputi layanan kesehatan bagi anggota FPK. Diantaranya pemberian diskon serta pelayanan lainnya. 

Sebelum penandatanganan kerjasama,  Manajemen RS Tabranj Grup yang duwakili Ian Makhyar mempresentasikan seputar layanan RS Tabrani Grup. Baik layanan di RS Tabrani maupun RS Zainab (sp)




Berita Lainnya