Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.


Rabu | 04 Desember 2019
PSMTI Pekanbaru Sukses Gelar KOCI ke-2
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Pekanbaru, belum lama.


Rabu | 04 Desember 2019
PSMTI Riau Nobar Film Susi Susanti Love All
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau menggelar Nonton Bareng.

Rubrik : pelalawan
Ikuti Kejuaraan Taekwondo se-Sumatra
Atlet SDN 006 Targetkan 5 Emas
Editor : wisly | Penulis: Andy
Senin , 11 November 2019
Ketua Umum Taekwondo, Adi Sukemi memberikan penghargaan atas prestasi yang diraih oleh atlit SDN 006 Pangkalankerinci. (ndy)

PELALAWAN - Atlet SDN 006 Pangkalankerinci targetkan 5 emas dalam kejuaraan Taekwondo se-Sumatra pada tanggal 15 November mendatang. 

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SDN 006 Pangkalankerinci, Nuraini S Pd, Senin (12/11). "Dalam gelaran acara Dojang untuk cabor Taekwondo di tahun 2019 ini,  atlet Taekwondo dari SDN 006 Pangkalankerinci meraih gelar terbaik," katanya.

Menurutnya, raihan sebagai Dojang terbaik dan berprestasi yang dicapai empat siswa dari SDN 006 Pangkalankerinci jelas membuat bangga.

"Ini jelas membanggakan bagi kami, karena anak-anak mampu meraih yang terbaik untuk kategori Dojang dalam Taekwondo di tahun ini," katanya.

Nuraini didampingi Pembina Taekwondo SDN 006 Pangkalankerinci, Joko Sarifudin AMd, menjelaskan anugerah Dojang terbaik dan berprestasi diberikan langsung oleh Ketua Umum Taekwondo Pelalawan, Adi Sukemi, pada Kepala Sekolah SDN 006 Pangkalankerinci. 

Di kesempatan tersebut, Adi mengatakan, hendaknya prestasi ini makin melecutkan semangat para siswa untuk dapat terus meningkatkan prestasinya.

"Jangan cepat puas, terus berlatih dan berlatih agar bisa meraih prestasi yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan," terangnya.

Dia mengatakan, banyak cara dan ragam seseorang mengharumkan nama daerah ini. Dimana salah satunya melalui olahraga. Karena itu, sebagai Ketua Umum dirinya akan terus mensupport cabor Taekwondo agar dapat terus berprestasi, sehingga tak hanya mampu mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan saja, tapi juga Riau dan Indonesia.

Pembina Taekwondo, Joko Sarifudin A Md menambahkan, saat ini siswa SDN 006 yang mengikuti Taekwondo tengah berlatih untuk mengikuti Kejuaraan Taekwondo se-Sumatra yang digelar tanggal 15 November mendatang. Dalam kejuaraan yang akan dilaksanakan di Pekanbaru nanti, ada sebanyak 56 atlit dari Pelalawan yang akan ikut berlaga. Dimana 10 orang di antaranya berasal dari SDN 006 Pangkalankerinci.

"Target kita lima emas, dan kita berharap anak didik kita bisa mengukir prestasi di kejuaraan itu," ungkapnya. *




Berita Lainnya