15 Zulhijjah 1441 H / Rabu, 5 Agustus 2020
Ikuti Kejuaraan Taekwondo se-Sumatra
Atlet SDN 006 Targetkan 5 Emas
pelalawan | Senin, 11 November 2019
Editor : wisly | Penulis : Andy
Ketua Umum Taekwondo, Adi Sukemi memberikan penghargaan atas prestasi yang diraih oleh atlit SDN 006 Pangkalankerinci. (ndy)

PELALAWAN - Atlet SDN 006 Pangkalankerinci targetkan 5 emas dalam kejuaraan Taekwondo se-Sumatra pada tanggal 15 November mendatang. 

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SDN 006 Pangkalankerinci, Nuraini S Pd, Senin (12/11). "Dalam gelaran acara Dojang untuk cabor Taekwondo di tahun 2019 ini,  atlet Taekwondo dari SDN 006 Pangkalankerinci meraih gelar terbaik," katanya.

Menurutnya, raihan sebagai Dojang terbaik dan berprestasi yang dicapai empat siswa dari SDN 006 Pangkalankerinci jelas membuat bangga.

"Ini jelas membanggakan bagi kami, karena anak-anak mampu meraih yang terbaik untuk kategori Dojang dalam Taekwondo di tahun ini," katanya.

Nuraini didampingi Pembina Taekwondo SDN 006 Pangkalankerinci, Joko Sarifudin AMd, menjelaskan anugerah Dojang terbaik dan berprestasi diberikan langsung oleh Ketua Umum Taekwondo Pelalawan, Adi Sukemi, pada Kepala Sekolah SDN 006 Pangkalankerinci. 

Di kesempatan tersebut, Adi mengatakan, hendaknya prestasi ini makin melecutkan semangat para siswa untuk dapat terus meningkatkan prestasinya.

"Jangan cepat puas, terus berlatih dan berlatih agar bisa meraih prestasi yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan," terangnya.

Dia mengatakan, banyak cara dan ragam seseorang mengharumkan nama daerah ini. Dimana salah satunya melalui olahraga. Karena itu, sebagai Ketua Umum dirinya akan terus mensupport cabor Taekwondo agar dapat terus berprestasi, sehingga tak hanya mampu mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan saja, tapi juga Riau dan Indonesia.

Pembina Taekwondo, Joko Sarifudin A Md menambahkan, saat ini siswa SDN 006 yang mengikuti Taekwondo tengah berlatih untuk mengikuti Kejuaraan Taekwondo se-Sumatra yang digelar tanggal 15 November mendatang. Dalam kejuaraan yang akan dilaksanakan di Pekanbaru nanti, ada sebanyak 56 atlit dari Pelalawan yang akan ikut berlaga. Dimana 10 orang di antaranya berasal dari SDN 006 Pangkalankerinci.

"Target kita lima emas, dan kita berharap anak didik kita bisa mengukir prestasi di kejuaraan itu," ungkapnya. *




Artikel Terbaru
nasional, Rabu, 5 Agustus 2020
Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati mengakui realisasi.

meranti, Rabu, 5 Agustus 2020
Lima desa di Kabupaten Kepulauan Meranti, menerima Hibah Insentif.

hukum, Rabu, 5 Agustus 2020
Ferdinan Pasaribu bernasib malang. Niat hati ingin mencari Pekerjaan.

rohil, Rabu, 5 Agustus 2020
Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang dulunya zona hijau saat ini sudah.

potensa, Rabu, 5 Agustus 2020
Operator terdepan dalam penyedia jasa layanan telekomunikasi 4G di.

nasional, Rabu, 5 Agustus 2020
Kementerian Kesehatan mengungkapkan, sekitar 100 hingga 200-an anak.

pekanbaru, Rabu, 5 Agustus 2020
Hari ini kembali bertambah 29 kasus terkonfirmasi Covid-19 baru di.

nasional, Rabu, 5 Agustus 2020
Pemerintah melaporkan ada tambahan 1.815 pasien yang terkonfirmasi.

etalase, Rabu, 5 Agustus 2020
Era adaptasi kebiasaan baru atau yang biasa kita kenal dengan istilah.

nasional, Rabu, 5 Agustus 2020
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Otomotif