Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.


Rabu | 04 Desember 2019
PSMTI Pekanbaru Sukses Gelar KOCI ke-2
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Pekanbaru, belum lama.


Rabu | 04 Desember 2019
PSMTI Riau Nobar Film Susi Susanti Love All
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau menggelar Nonton Bareng.

Rubrik : pekanbaru
Pendaftaran CPNS Pemko Pekanbaru 14 November
Editor : wisly | Penulis: Delvi Adri
Senin , 11 November 2019
ilustrasi

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru ternyata baru mengumumkan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019. Pendaftaran baru dimulai pada Kamis, 14 November. 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi, mengatakan, mengumumkan formasi serta tata cara dan persyaratan pada seleksi CPNS tahun ini. 

Para peserta bisa mengakses informasi lewat laman bkpsdm.pekanbaru.go.id atau pekanbaru.go.id. "Sesuai jadwal kita buka pendaftaran pada 14 November 2019," jelas Masykur, Senin (11/11/2019).

Menurutnya, para calon peserta seleksi CPNS 2019 masih punya waktu tiga hari jelang pendaftaran. Ada waktu untuk melengkapi persyaratan pada seleksi CPNS tahun ini.

"Rangkaian seleksi dilaksanakan pada awal tahun 2020. Nantinya para peserta bakal menjalani seleksi kompetensi dasar dan kompetensi bidang," kata dia.

Formasi dalam seleksi CPNS Pemerintah Kota Pekanbaru capai 346 orang. Formasi guru atau tenaga pendidikan lebih mendominasi.

Jumlah formasi guru atau tenaga pendidikan mencapai 235 orang. Jumlah terbanyak untuk guru SD. Ada Formasi untuk Guru TK dan Bidan Formasi guru SD mencapai 166 orang sedangkan untuk formasi guru SMP hanya 69 orang.

Ada juga formasi tenaga teknis dan tenaga kesehatan. Jumlah tenaga teknis cukup banyak yakni 87 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 24 orang.*




Berita Lainnya