Senin | 16 Desember 2019
Mahasiswa IBT Pelita Indonesia Kunjungi Tempat Ibadah Buddhis
Para mahasiswa Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia yang.


Senin | 16 Desember 2019
PSMTI Riau Sukseskan Parade Bhinneka Tunggal Ika
Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau memprakarsai acara Parade.


Minggu | 08 Desember 2019
Masjid Cheng Ho Rohil akan Datangkan 5.000 Pengunjung Setiap Bulan
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meyakini objek wisata religi masjid.

Rubrik : sportainment
Liga 3 Pra Nasional
Tiga Naga Tambah Poin di Kandang Persika Karawang
Editor : wisly | Penulis: Novi Kawandi
Selasa , 12 November 2019
Pemain Tiga Naga (kanan) merebut bola dari lawan nya Persika Karawang.

PEKANBARU - Kesebelasan Sepakbola (KS) Tiga Naga kembali unggul di laga tandang melawan Persika Karawang, skor 1-2 pada laga lanjutan Liga 3 2019 Pra Nasional di Stadion Singaperbangsa Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar) pekan lalu. Kemenangan membuat Tiga Naga mengumpulkan 12 poin dari empat pertandingan.

Sejak awal laga tim tuan rumah langsung mendapat tekanan dari tim tamu yang bermain agresif. Serangan pemain Tiga Naga cukup merepotkan barisan belakang Persika, hingga terjadi gol pada menit ke 10 yang diciptakan Dilivio Rycard Mamuka.

Tertinggal satu gol, membuat skuat Persika berusaha bangkit. Serangan terus dilancarkan untuk mengejar skor. Namun, kuatnya barisan belakang Tiga Naga jadi penghalang anak asuh Suimin Diharja untuk menjebol gawang lawan yang di kawal Jefri Wibowo.

Persika tak mampu memanfaatkan beberapa peluang menjadi gol dan skor 0-1 untuk keunggulan Tiga Naga bertahan hingga istirahat minum.

Bermain di babak kedua, Persika semakin menyerang dengan memanfaatkan lebar lapangan. Hasilnya terlihat pada menit 58 pemain depan Persika Deni Sadewa mampu menjebol gawang Tiga Naga.

Hasil imbang membuat permainan semakin panas. Dua kesebelasan saling menyerang untuk mengejar kemenangan pertandingan itu.

Di tengah dukungan ribuan suporter, Persika terus menekan tim lawan. Tapi saat asyik menyerang, Persika justru kebobolan ketika skuad Tiga Naga memanfaatkan kelengahan barisan belakang Persika.

Serangan balik anak-anak Tiga Naga tak berhasil diantisipasi barisan belakang Persika hingga terjadi gol pada menit ke 85.

Skor 1-2 untuk Tiga Naga atas Persika tak berubah hingga wasit pertandingan Bangkit Sanjaya meniup pluit panjang pertanda berakhirnya pertandingan.

Juru Bicara KS Tiga Naga, Syafri Syarif mengatakan, pihaknya bersyukur empat laga baik kandang maupun tandang selalu menang dan saat ini total 12 poin terkumpul.

"Meskipun sudah aman melaju ke liga 3 Nasional. Kita masih bisa menambah poin di dua laga tersisa," kata Syafri dihubungi, Senin (11/11).*

 




Berita Lainnya