Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.


Rabu | 04 Desember 2019
PSMTI Pekanbaru Sukses Gelar KOCI ke-2
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Pekanbaru, belum lama.


Rabu | 04 Desember 2019
PSMTI Riau Nobar Film Susi Susanti Love All
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau menggelar Nonton Bareng.

Rubrik : kampar
Terpilih Aklamasi, Ropii Pimpin Kodrat Kampar
Editor : wisly | Penulis: Adi
Selasa , 12 November 2019
Musyawarah Daerah (Musda) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kampar berlangsung di Rumah Makan Kurnia Ilahi, Salo.(adi)

SALO - Ropii Siregar SE S Sos terpilih sebagai Ketua Tarung Derajat Kabupaten Kampar periode 2019-2013. Ropi terpilih secara aklamasi pada Musda Kodrat Kampar, Selasa (12/11/19) di Rumah Makan Kurnia Ilahi, Salo.

Musyawarah Daerah (Musda) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kampar berlangsung penuh kekeluargaan. Musda dihadiri pengurus Tarung Derajat Provinsi Riau yang diwakili Kabid Diklat, Syahrul S Pd dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Kampar, Ir H Abdul Gafar MM, Plt Ketua Umum Kabupaten Kampar dan Pengurus Harian Kodrat Kampar.

Pada sesi pemilihan Ketua Umum Kodrat Kampar peridode 2019-2023 yang dipimpin oleh Plt Ketua Umum Kodrat Kampar, Roy Putra, para peserta kompak dan setuju memilih Ropi Siregar sebagai ketua umum Kodrat Kampar periode 2019-2023. 

Peserta berharap, Ropi dapat memajukan cabang olahraga yang memiliki motto: "Aku Ramah Bukan Berarti Takut, Aku Tunduk Bukan Berarti Takluk".

Ketua Panitia Musda, Tarmo S Pd kepada wartawan mengatakan, peserta Musda terdiri dari perwakilan Satuan Latihan (Satlat) yang ada di Kabupaten Kampar. Musda dihadiri oleh pengurus Kodrat Provinsi Riau, Koni Kampar dan pengurus Harian Kodrat Kampar.

Sementara itu, Ketua Koni Kampar, Ir H Abdul Gafar MM pada pembukaan Musda berharap kepada Ketua terpilih dapat memajukan Kodrat Kampar. Kodrat Kampar merupakan cabang olahraga yang berhasil meraih juara umum pada Porprov Riau ke IX yang lalu. "Semoga posisi juara umum dapat dipertahankan pada Porprov Riau ke - X yang akan datang di Kabupaten Kuantan Singingi," ungkap Buya Gafar.

"Kita harus memajukan olahraga di Kampar dengan penuh semangat. Pada Porprov Riau ke - X nanti, kita harus mencapai juara umum," terangnya.

Sementara itu, Ketua Kodrat Kampar terpilih, Ropii Siregar SE S Sos di hadapan peserta Musda mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Sebagai Ketua yang baru, Ropii akan belajar banyak untuk memajukan olahraga yang dipimpinnya tersebut. Ropii juga mengaku siap ditempatkan di manapun untuk memajukan olahraga di Kampar.

Ropii mengajak kepada seluruh team work Tarung Derajat Kampar untuk bersatu dan kompak memajukan olahraga di Kampar. "Dengan bersatu dan kompak, Insya Allah Tarung Derajat maju di Kampar," ungkapnya.*




Berita Lainnya