Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.


Rabu | 04 Desember 2019
PSMTI Pekanbaru Sukses Gelar KOCI ke-2
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Pekanbaru, belum lama.


Rabu | 04 Desember 2019
PSMTI Riau Nobar Film Susi Susanti Love All
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau menggelar Nonton Bareng.

Rubrik : pekanbaru
Pasca Teror Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan
Pj Sekda Riau Ingatkan Masyarakat Waspada Lingkungan
Editor : wisly | Penulis: Rivo
Rabu , 13 November 2019
Penjabat (Pj) Sekdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Sekdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie, mengecam teror bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan, Rabu (13/11). Peristiwa itu harus dijadikan momen bagi masyarakat Riau untuk waspada terhadap lingkungan sekitar.
  
"Kita sangat mengecam peristiwa bom bunuh diri itu. Kejadian ini jelas mengganggu ketentraman masyarakat banyak," kata Ahmad.

Ahmad menilai kejadian ini mungkin disebabkan karena adanya faktor ketidaksukaan perorangan, ataupun adanya ketidaksukaan terhadap pemerintahan. Pelaku yang melakukan bom seperti ini bisa saja melakukan berbagai upaya untuk mengganggu ketertiban dan ketentraman masyarakat banyak.

"Kita berharap untuk seluruh masyarakat Riau untuk dapat menumbuhkan kesadaran dan ketahanan diri. Masalah ini memang sangat sulit dihentikan, tetapi masih bisa untuk diminimalisir," katanya sembari berharap peristiwa itu tidak terjadi di Riau.

"Selain itu,saya juga mengharapkan seluruh masyarakat Riau untuk selalu bersikap tenang dan segera melapor apabila ada tindakan-tindakan yang mencurigakan," harapnya.

Seterusnya,jangan sampai terpancing terhadap pihak manapun.Selalu bersama-sama untuk menjaga satu sama lainnya,dan semoga kejadian Bom bunuh diri tersebut tidak terjadi di Riau.*




Berita Lainnya