Minggu | 08 Desember 2019
Masjid Cheng Ho Rohil akan Datangkan 5.000 Pengunjung Setiap Bulan
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meyakini objek wisata religi masjid.


Minggu | 08 Desember 2019
PSMTI Dapat Membantu Pembangunan dan Mensejahterakan Masyarakat Riau
Warga Tionghoa sangat berperan dalam perkembangan ekonomi di Provinsi Riau..


Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.

Rubrik : etalase
Dari QL Make Up Experience
Menang di Pekanbaru, Berangkat Ke Jakarta
Editor : Wisly | Penulis:
Kamis , 14 November 2019
Juara pertama miake up foto bersana. Pemenang diberi kesempatan ujuk kebolehan diajang yang lebih tinggi di Jakarta.

PEKANBARU-Menang di Pekanbaru, QL Make Up Experience adu nyali ke Jakarta di tingkat nasional. Sebanyak 74 peserta berkompetisi dalam ajang yang digelar di Mal SKA Pekanbaru (13/9) bagi para MUA (Make Up Artist) yang diikuti kalangan MUA pemula, profesional dan umum dalam merias wajah.

Dimulai pukul 15.00 WIB, Acara yang sudah dinanti masyarakat kota pekanbaru ini mulai menggeliat. Peserta, model dan pengunjung mulai memadati lokasi acara. "Ternyata animo masyarakat pekanbaru sangat tinggi atas acara ini," Ungkap Hetty R Lumban Gaol Marketing & Promotion QL Cosmetic disela sela acara.

Di Pekanbaru ini, lanjutnya, hampir 80 MUA yang berkompetisi menunjukkan keahlian mereka dalam ajang ini. Ini membuktikan Pekanbaru mempunyai bakat kreatif yang luar biasa. "Setiap kota punya ciri khas masing-masing, begitu juga dengan kota Pekanbaru. Kreatifitas MUA dipekanbaru sangat menarik, dan yang berhasil menang disini akan berlomba di tingkat nasional," terangnya.
 
Acara ini semakin heboh dengan tampilnya Dara The Virgin Hetty menjelaskan, selain untuk memperkenalkan produk QL Cosmetic, acara ini juga bertujuan untuk menunjukan kreatifitas menggunakan produk QL Cosmetic yang diwakili dari beberapa benua seperti Eropa, America, Africa & Asia sampai make up fantacy.Tidak Tanggung tanggung acara ini menghadirkan Owner Chenny Han Beauty School (CHBS), Chenny Han dan Make Up Artist segala zaman, Kuntadi tampil sebagai jurinya.

QL Cosmetic sendiri merupakan produk kecantikan yang diproduksi dalam negeri dan sudah diproses melalui uji stabilitas, Incompatibilitas & mikroba, dimana produknya sudah beredar diseluruh wilayah Indonesia dan disukai oleh wanita Indonesia.

QL Cosmetic juga telah mengantongi penghargaan Top Brand 2016 dan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 category Mascara. *




Berita Lainnya