Senin | 16 Desember 2019
Mahasiswa IBT Pelita Indonesia Kunjungi Tempat Ibadah Buddhis
Para mahasiswa Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia yang.


Senin | 16 Desember 2019
PSMTI Riau Sukseskan Parade Bhinneka Tunggal Ika
Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau memprakarsai acara Parade.


Minggu | 08 Desember 2019
Masjid Cheng Ho Rohil akan Datangkan 5.000 Pengunjung Setiap Bulan
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meyakini objek wisata religi masjid.

Rubrik : otomotif
Bikers Pekanbaru Jajal Honda ADV 150
Editor : wisly | Penulis: Novi Kawandi
Kamis , 14 November 2019
Peserta bikers dan konsumen Honda ADV 150 foto bersama usai mengikuti Honda ADV 150 Weekend Ride di kafe Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, belum lama ini.(ist)

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau melalui paguyuban Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU) mengajak 70 peserta terdiri dari konsumen dan komunitas Honda menjajal ketangguhan unit ADV 150.

PIC Capella Honda Riau, Aldi Hadi mengatakan, kegiatan diawali rolling city dari Capella Honda 88 menuju lokasi event di sebuah kafe Jalan Jenderal Sudirman. Setiba di lokasi, seluruh bikers dan konsumen Honda ADV 150 disambut dengan penampilan musik dari blessing coustic Pekanbaru.

Kegiatan bertajuk Honda ADV 150 Weekend Ride dilakukan untuk memberi sensasi berkendara menggunakan Honda ADV, mensosialisasikan Honda ADV kepada komunitas Honda serta silaturahmi antara komunitas dan konsumen Honda ADV. Kemudian mensosialisasikan Honda Community ID (HICD).

"Aplikasi bisa langsung di unduh di play store dan aplikasi store dengan mengetik we love Honda," kata Aldi dalam rilis, Kamis (14/11).

Sementara itu, Wings Sales People (WSP) Honda Arengka Pekanbaru, Abrar menyampaikan, Honda ADV sudah dilengkapi adjustable windscreen memiliki dua tingkat ketinggian yang dapat diatur secara manual, twin subtank rear suspension, full digital panel meter, power charger in consol box. 

Selain itu, Honda smart key system yang tentunya sangat nyaman dan mudah dikendalikan saat dijalan raya.

"Selain desig yang keren, bagasi yang luas, Honda ADV 150 sangat direkomendasikan buat konsumen yang suka melakukan perjalanan jauh, karena shock breaker sangat nyaman meski di jalan rusak sekalipun, saya sudah menggunakan Honda ADV 150 selama empat bulan," sambung salah seorang konsumen Honda ADV 150, Nadif.*




Berita Lainnya