Kamis | 07 Februari 2019
Butuh Kegigihan, Pengorbanan dan Kerja Keras
Wanita Tionghoa asal Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Dr Santy A Md AK SH.


Minggu | 03 Februari 2019
178 Siswa SPN Polda Riau Kunjungi Vihara Kwan Tee Kong Bio
Sekitar 178 siswa SPN Polda Riau berkunjung ke Ling Thian Miao (Vihara Satya.

Rubrik : Sportainment | Minggu, 20 Januari 2019
Tambi Lantik Pengurus TI Pekanbaru 2019-2023
Editor : delvi | Penulis:

Pengurus Taekwondo Indonesia Kota Pekanbaru periode 2019-2023 foto bersama Pengurus Besar TI Indonesia diwakili Wakil Ketua Umum II, Brigjen TNI Purn H Noor Fadjari ST (mengenakan jas) serta pemangku olahraga di Riau. (Novi Kawandi)


PEKANBARU - Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Riau, Amran Tambi melantik Pengurus Cabang (Pengcab) TI Kota Pekanbaru periode 2019-2023 di Hotel Pangeran, Jumat (18/1) malam.

Usai melantik, Tambi meminta pengurus cabang TI Pekanbaru bisa langsung berkerja. Mengingat Kota Pekanbaru saat ini memiliki 50 tempat latihan taekwondo atau dojang dengan total lebih kurang 2.000 atlet.

"Ini peluang untuk meningkatkan prestasi atlet agar bisa bersaing hingga tingkat internasional," kata Tambi.

Ketua Pengcab TI Kota Pekanbaru terpilih, M Jamil mengatakan, pihaknya terus berupaya meningkatkan prestasi atlet TI yang ada di Kota Pekanbaru dengan cara memberi pelatihan serta meningkatkan latihan atlet dan menambah fasilitas pendukung lainnya.

"Sarana dan prasarana penting dalam memacu semangat latihan atlet sehingga menghasilkan prestasi jauh lebih baik dari tahun lalu," kata Jamal.

Ia menyebut, untuk meningkatkan prestasi atlet tentu pula harus didukung kualitas pelatih. Oleh karena itu penataran bagi pelatih juga sangat diperlukan agar menimbulkan semangat baru bagi atlet.

"Kita harap pelatih senior terus dapat memberikan semangat baru kepada atlet TI kota Pekanbaru," katanya.

Tingginya semangat atlet didukung sarana dan prasarana yang memadai tentu medali emas di setiap kejuaraan bisa diraih sebanyak-banyaknya. (Novi Kawandi)



Berita Lainnya