Jumat | 24 Januari 2020
Malam Ini, Detik-detik Imlek di Jalan Karet
Sebentar lagi Tahun Baru Imlek 2571 akan datang dan dirayakan warga Tionghoa di.


Selasa | 21 Januari 2020
Panitia Imlek Bersama Audiensi Dengan Wagubri
Panitia Imlek Bersama yang terdiri dari berbagai ormas Tionghoa, Lembaga.


Selasa | 21 Januari 2020
Siswa SPN Polda Riau GoRo di Vihara Satya Dharma
Sekitar 203 siswa SPN Polda Riau berkunjung ke Vihara Satya Dharma (Kelenteng.

Rubrik : pekanbaru
Malam Silahturahmi Seminar kebangsaan,FPK Riau Tekan MoU dengan Metro Riau
Editor : wisly | Penulis: sp
Kamis , 28 November 2019
Ketua FPK Provinsi Riau, AZ Facri Yasin dan Pimpinan Perusahaan Metro Riau, Saparudin Koto saling menyerahkan naskah MoU, usai penandatanganan kerjasama di Hotel Furaya Pekanbaru, Rabu malam (27/11/2019).

PEKANBARU-Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau kembali menjalin kerjasama. Kali ini forum paguyuban itu menandatangani memorandum of understanding (MoU) dengan koran Harian Pagi Metro Riau.Pada kesempatan itu juga diteken perjanjian kerjasama dengan Koran Tribun Pekanbaru dan Hotel Furaya Pekanbaru.

MoU ditandatangani Ketua FPK Provinsi Riau, AZ Fachri Yasin, Pimpinan Perusahaan Metro Riau, Saparudi Koto, Pimpinan Tribun Pekanbaru dan Pimpinan Hotel Furaya Pekanbaru. MoU diteken di sela- sela malam silahturahmi FPK Riau dengan  Pengurus FPK Kabupaten/Kota se Riau, di Hotel Furaya Pekanbaru, Rabu, (27/11/2019).

Tampak hadir dalam malam silahturahmi itu, Perwakilan Kemendagri RI, sejumlah Pengurus FPK Riau, di antaranya Wakil ketua Peng Suyoto, Nasir Panyalai, Sekretaris Jailani, serta Pengurus FPK Kabupaten/Kota se Provinsi Riau.

Ketua FPK Provinsi Riau, AZ Fachri Yasin usai penandatangan kerjasama menyatakan,kerjasama dijalin dengan media masa di Riau yakni Metro Riau dan Tribun Pekanbaru. Kerjasama meliputi bidang media massa, di antaranya penyebaran koran, iklan maupun advertorial. Kerjasama juga dilakukan dengan Hotel Furaya Pekanbaru terkait layanan hotel.

"Sebelumnya FPK Riau sudah menandatangani kerjasama bidang kesehatan dengan RS Awal Bros Grup dan RS Tabrani Grup.Kerjasama-kerjasama ini akan memberikan kemudahan kepada anggota FPK di bidang kesehatan, media dan akomodasi hotel," ujar Fachri Yasin.

Facri juga mejelaskan malam silahturahmi dilaksanakan dalam rangkaian seminar kebangsaan yang diadakan FPK Riau di Hotel Furaya Pekanbaru, Kamis (28/11/2019) mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai. Seminar menghadirkan nara sumber dari Kemedagri RI, Ketua FPK Riau dan diikuti ratusan peserta utusan pagutuban se Provinsi Riau.

Pimpinan perusahaan Metro Riau, Saparudin Koto menyambut baik kerjasama dengan FPK. Menurutnya dengan kerjasama ini anggota FPK akan diberi kemudahan dalam layanan langganan koran, pemasangan iklan dan advertorial, serta layanan bidang media massa lainnya.

"Sebagai Perusahaan Media kami menyambut baik kerjasama ini.Kami akan memberikan kemudahan termasuk harga khusus bagi anggota FPK Riau dalam hal langganan koran, pemasangan iklan dan advertorial," katanya.

Sementara malam silahturahmi Pengurus FPK Riau dan pengurus FPK Kabupaten/Kota se Riau berlangsung santai dan penuh kekeluargaan. Ketua Panitia Pelaksana Peng Suyoto dan ketua FPK Riau AZ Fahcri Yasin menyampaikan kata sambutan secara santai dengan diselingi joke-joke manarik.

Pada kesempatan itu, Pengurus FPK 12 kabupaten/Kota se Riau memperkenalkan diri dan mempresentasikan secara singkat seputar FPK dan kegiatannya di daerahnya masing-masing.(sp)

 




Berita Lainnya