Jumat | 24 Januari 2020
Malam Ini, Detik-detik Imlek di Jalan Karet
Sebentar lagi Tahun Baru Imlek 2571 akan datang dan dirayakan warga Tionghoa di.


Selasa | 21 Januari 2020
Panitia Imlek Bersama Audiensi Dengan Wagubri
Panitia Imlek Bersama yang terdiri dari berbagai ormas Tionghoa, Lembaga.


Selasa | 21 Januari 2020
Siswa SPN Polda Riau GoRo di Vihara Satya Dharma
Sekitar 203 siswa SPN Polda Riau berkunjung ke Vihara Satya Dharma (Kelenteng.

Rubrik : sportainment
Klasemen Sementara Perolehan Medali SEA Games 2019 Hingga Pukul 14.00 WIB
Editor : wisly | Penulis: okezone.com
Selasa , 03 Desember 2019

MANILA – Indonesia kembali merangsak naik ke urutan ketiga pada klasemen sementara perolehan medali SEA Games 2019 pada Selasa 3 Desember hingga pukul 14.00 WIB. Tambahan lima medali emas pada pagi hingga siang hari ini membuat Indonesia melesat ke posisi tiga besar.

Saat ini Indonesia tercatat telah mengumpulkan 11 medali emas, 14 perak, dan 13 perunggu. Tambahan lima emas Indonesia datang dari empat cabang olahraga yang dimulai dari wushu disusul pencak silat, menembak, dan angkat besi.

Pada hari ini, wushu berhasil menambahkan dua medali emas yang hadir dari nomor taolu daoshu/gunshu dan taolu duilian. Medali emas dari taolu daoshu/gunshu berhasil diraih Edgar Xavier Mavelo. Sementara emas dari nomor taolu duilian dipersembahkan Edgar Xavier Marvelo, Seraf Naro Siregar, dan Harris Horatius.

Medali emas di cabor pencak silat datang dari nomor seni tunggal putri lewat Vidya Puspa Arum Sari. Sedangkan medali emas di cabor menembak dipersembahkan Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba di nomor 10 m air rifle putri.

Raihan edali emas kelima direbut Deni yang turun di cabor angkat besi pada nomor 67 kg putra. Ia secara perkasa berhasil mengalahkan lifter-lifter lainnya untuk memberikan emas ke-11 bagi Indonesia.

Pada raihan medali perak, Indonesia berhasil menambah tiga medali dari cabor bulu tangkis, boling, dan wushu. Sedangkan pada raihan medali perunggu, Indonesia sukses menambah satu medali dari cabor angkat besi.

Sementara itu, pada klasemen sementara perolehan medali, peringkat pertama masih ditempati tuan rumah Filipina yang semakin menjauh dengan koleksi 41 medali emas, 24 perak, dan 15 perunggu. Urutan kedua ditempati Vietnam yang memperoleh 18 medali emas, 24 perak, dan 18 perunggu.*




Berita Lainnya